Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 20 Mei 2022 13:15 WIB

TRAVEL NEWS

Emirates Buka Lowongan Kerja Awak Kabin, Lulusan SMA Merapat!

Awak Kabin Emirates
Emirates membuka lowongan awak kabin di berbagai kota (Foto: Emirates)
Dubai -

Penerbangan internasional kembali ramai. Maskapai penerbangan internasional yang berbasis di Dubai, Emirates, membuka lowongan kerja untuk awak kabinnya.

Dengan dimulainya kembali perjalanan udara, tim perekrutan Emirates saat ini kembali disibukkan untuk merekrut kandidat awak kabin di 30 kota hingga akhir Juni. Dalam perjalanan ini, tim Emirates akan berkunjung ke beberapa kota dari Australia ke Inggris, berbagai kota di Eropa, hingga kota-kota di Timur Tengah, seperti Kairo, Aljir, Tunis, dan Bahrain.

"Tidak ada maskapai yang lebih menarik selain Emirates bagi siapa pun yang tertarik untuk merintis karir di dunia penerbangan, dan kami telah menerima minat yang luar biasa sejak kami memulai upaya rekrutmen untuk awak kabin pada bulan November," ujar Wakil Presiden Eksekutif Emirates Group untuk Human Resources Abdulaziz Al Ali dalam sebuah pernyataan.

"Sebagian besar dari proses lamaran dilakukan secara daring, namun kami selalu berusaha untuk bertemu kandidat secara langsung kapan pun kami bisa, dan itulah sebabnya tim Talent Acquisition kami melakukan tur keliling 30 kota selama 6 minggu ke depan untuk menilai prospektif dari setiap kandidat," imbuhnya.

Saat ini, tim awak kabin Emirates berasal dari 160 negara, sehingga dapat mencerminkan keragamaan pelanggan dan operasi internasional di lebih dari 130 kota di enam benua.

Semua awak Emirates berpusat di kota kosmopolitan Dubai yang menarik, dengan akomodasi yang disediakan perusahaan, gaji bebas pajak, serta manfaat unggulan lainnya.

Berikut beberapa persyaratan yang diminta Emirates dari calon kru kabinnya:

-Memiliki pengalaman lebih dari satu tahun di bidang perhotelan/layanan pelanggan

- Memiliki sikap positif dan kemampuan alami untuk memberikan layanan terbaik dalam lingkungan tim, berurusan dengan orang-orang dari banyak budaya

- Kualifikasi minimum adalah lulusan SMA (Kelas 12)

- Harus fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan (kemampuan untuk berbicara bahasa lain adalah keuntungan)

- Memiliki tinggi badan setidaknya 160 cm dan dapat mencapai 212 cm sambil berjinjit, untuk memungkinkan Anda menjangkau peralatan darurat di semua jenis pesawat

- Tidak memiliki tato yang terlihat saat Anda mengenakan seragam awak kabin Emirates (tanpa menutupinya dengan perban atau kosmetik)

- Sebagai awak kabin Emirates, Anda akan berbasis di Dubai dan harus memenuhi persyaratan visa kerja UEA

Link mendaftar:

Kandidat yang tertarik dapat membaca lebih lanjut tentang peran awak kabin Emirates, dan dapat melamar secara daring di: https://www.emiratesgroupcareers.com/cabin-crew/



Simak Video "Transparansi Proses Rekrutmen CPNS Perlu Ditingkatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA