Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 17 Jun 2022 18:32 WIB

TRAVEL NEWS

Video Bule Berhubungan Intim Viral, Betul di Pantai Pererenan?

Triwidiyanti
detikTravel
Pantai Pererenan, Kecamatan Mengwi, Badung, Bali.
Foto: Pantai Pererenan (Triwidiyanti/detikBali)
Jakarta -

Sebuah video bule berhubungan intim di sebuah pantai viral di media sosial. Diduga peristiwa tersebut terjadi di Pantai Pererenan, Kecamatan Mengwi, Badung, Bali saat suasana tengah sepi di malam hari.

Perbekel atau Kepala Desa Pererenan, Nyoman Sumartana tidak berani memastikan bahwa lokasi bule viral yang berhubungan intim itu berada di wilayahnya.

"Saya mengamati kebetulan dikirim gambar dari teman, video itu sepertinya bukan di Pererenan," tukasnya saat ditemui detikBali, Jumat (17/6/2022).

Sumartana mengaku sudah meminta Polsek Mengwi untuk menindaklanjuti video viral yang diduga terjadi di Pantai Pererenan tersebut. Petugas keamanan di desa, kata dia, juga sudah melakukan pengecekan dan mencocokan dengan video yang beredar.

"Kalau memang di Pererenan, ya segera ditangkap atau di pantai mana pun karena saya tidak berani memastikan itu di pantai kami," imbuhnya.


Terpisah, Kapolsek Mengwi Kompol I Nyoman Darsana membenarkan pihaknya telah menerima laporan lisan terkait video bule viral berhubungan intim di sebuah pantai. Laporan tersebut disampaikan oleh Perbekel Pererenan pada 13 Juni 2022.

"Memang dari video yang saya terima itu banyak yang menduga kalau lokasi di Pererenan. Tapi kan belum tentu karena itu kan seperti ada lampu dan terang. Kalau di Pererenan itu gelap semua," ungkapnya saat di hubungi detikBali, Jumat (17/6/2022).

Meski belum jelas di pantai mana, kepolisian memastikan video bule berhubungan intim itu terjadi di salah satu pantai di Bali. Terlebih, terdengar suara orang berbahasa Bali di video tersebut.

"Kami belum bisa putuskan itu di pantai mana dan waktunya kapan. Bisa saja itu video sudah lama atau baru. Cuma saya pastikan itu di Bali karena pakai bahasa Bali perekamnya," imbuhnya,

Darsana menambahkan, pihaknya akan menyelidiki kasus tersebut. Termasuk menggali informasi terkait perekam video yang beredar.

"Yang jelas kita selidikilah ya siapa perekamnya, pake HP apa, dan waktunya kapan," tandasnya.

---

Artikel ini telah tayang di detikBali. Klik di sini



Simak Video "Wisatawan Masuk Bali Meningkat di Pelabuhan Gilimanuk"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA