Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 18 Jun 2022 16:11 WIB

TRAVEL NEWS

Hore! Batik Air Layani Lagi Rute Jakarta-Kuala Lumpur

Batik air
Foto: Ilustrasi Batik Air (Dok. Batik Air)
Jakarta -

Kabar gembira datang dari Batik Air. Maskapai ini akan melayani lagi rute Jakarta-Kuala Lumpur mulai tanggal 27 Juni 2022 mendatang.

Batik Air akan membuka rute penerbangan internasional tanpa henti dari Jakarta melalui Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (CGK) menuju ke Kuala Lumpur melalui Bandara Internasional Kuala Lumpur KLIA, Malaysia (KUL).

Untuk jadwal penerbangan Batik Air Jakarta-Kuala Lumpur adalah sebagai berikut:

1. Jakarta (CGK)-Kuala Lumpur (KUL) Nomor Penerbangan ID-6018, Waktu Berangkat: 17.00 WIB, Waktu Tiba: 20.05 waktu Malaysia.

2. Kuala Lumpur (KUL)-Jakarta (CGK), Nomor Penerbangan ID-6019, Waktu Berangkat: 20.45, Waktu Tiba: 21.50 WIB.

Untuk penerbangan ini, Batik Air akan mengoperasikan pesawat Airbus A320 (12 kursi kelas bisnis dan 144 kursi kelas ekonomi) dan Boeing 737-800NG (12 kelas bisnis dan 156 kelas ekonomi). Armada ini merupakan generasi modern dan baru yang dikirim dari pabrikan pesawat.

"Batik Air berharap rute internasional Jakarta - Kuala Lumpur akan mendukung percepatan pemulihan perekonomian secara regional di kawasan Asia Tenggara dalam upaya membantu menggerakkan sektor perdagangan, pariwisata serta sektor yang lain," ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya, Jumat (17/6/2022).

Batik Air optimis, rute baru ini akan semakin mempermudah mobilitas para tamu (pelancong dan pebisnis) secara langsung Jakarta ke Kuala Lumpur PP.

Rute Jakarta-Kuala Lumpur ini rute kedua antarnegara yang dibuka kembali oleh Batik Air. Selain ke Kuala Lumpur, Batik Air juga akan membuka rute baru dari KLIA seperti ke Kochi dan Mumbai (mulai 1 Agustus 2022), Bengaluru (mulai 2 Agustus 2022) dan Amritsar (mulai 9 September 2022).



Simak Video "Penampakan Stasiun Manggarai saat Rute Baru KRL Berlaku"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA