Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 23 Jun 2022 11:14 WIB

TRAVEL NEWS

Thai Lion Air Terbang Setiap Hari Bangkok-Jakarta, Simak Jadwalnya!

Ilustrasi pesawat Lion Air
Foto: Ilustrasi Lion Air (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Thai Lion Air akan terbang setiap hari dari Bangkok ke Jakarta dan sebaliknya. Frekuensi terbang satu kali setiap hari akan dimulai pada 25 Juni 2022 mendatang.

Thai Lion Air, anggota Lion Air Group akan meningkatkan frekuensi terbang rute internasional dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) dengan tujuan Bandara Internasional Don Mueang Bangkok, Thailand (DMK).

Untuk jadwalnya, sebagai berikut:

1. Jakarta (CGK)-Bangkok (DMK), Nomor Penerbangan SL-117, Terbang: 05.00 WIB, Tiba: 08.30 Waktu Bangkok.

2. Bangkok (DMK)-Jakarta (CGK), Nomor Penerbangan SL-116, Terbang: 00.30 Waktu Bangkok, Tiba: 04.00 WIB.

Tidak ada perbedaan waktu antara Bangkok dan Jakarta. Setiap penumpang penerbangan ini akan mendapatkan bagasi gratis seberat 20 kilogram.

Untuk harga tiketnya, Thai Lion Air membanderol harga mulai dari Rp 1.400.000 satu kali jalan (one way). Pembelian tiket (issued ticket) melalui agen perjalanan, online travel, atau situs resmi lionairthai.

"Thai Lion Air senantiasa berkontribusi dalam mempermudah mobilisasi pelancong dan pebisnis dengan menyediakan jadwal penerbangan terbaru 7 (tujuh) kali seminggu atau setiap hari dari Jakarta ke Bangkok Don Mueang pergi pulang (PP). Frekuensi terbang reguler satu kali sehari ini akan semakin membantu kebutuhan traveling dengan jadwal keberangkatan dan kedatangan yang tepat," ujar Direktur Thai Lion Air, Capt. Darsito Hendro Seputro dalam keterangannya, Kamis (23/6/2022).

Thai Lion Air telah mempersiapkan armada pesawat generasi modern berbadan sedang (narrow body) sesuai kebutuhan pasar yaitu Boeing 737-800NG (kapasitas 189 kursi kelas ekonomi) dan Boeing 737-900ER konfigurasi 215 kursi kelas ekonomi untuk rute ini.

Thai Lion Air optimis, jadwal terbaru ini akan semakin menawarkan layanan udara yang nyaman dan terjangkau. Harapannya, rute Bangkok ke Jakarta dapat membawa lebih banyak wisatawan menuju Indonesia melalui Jakarta.

Penerbangan harian berjadwal internasional ini juga akan mendukung aktivitas perekonomian, mencakup perdagangan, pariwisata dan memperlancar arus logistik kedua negara.



Simak Video "Viral Petugas Gelindingkan Barang Lewat Tangga Pesawat Lion Air"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA