Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 24 Jun 2022 10:12 WIB

TRAVEL NEWS

Naik Pesawat Rasa Naik Angkot, Bangkunya kok Enggak Ada

Femi Diah
detikTravel
Pesawat easyJet
Foto: Dok. easyJet
Jakarta -

Mau liburan malah kesal duluan. Seorang traveler perempuan yakin betul untuk liburan, tetapi saat masuk ke pesawat malah tidak tersedia kursi sesuai nomor tiketnya.

Perempuan itu Daisy Barr. Dia mengunggah video di TikTok dan menjadi viral dengan mendapatkan 141.000 tanda suka.

Barr yakin betul liburannya kali ini lancar. Dia bisa melewati antrean di bandara, melewati keamanan, dan menaiki pesawatnya bersama beberapa temannya.

Eh, apes saat tiba di dalam pesawat. Dia menunjukkan bahwa kursi di baris yang seharusnya untuk dia, no kursi no 26, tidak ada. Yang menyebalkan, Daisy dkk duduk di tempat acak di dan tidak mendapat bantuan sama sekali dari staf.

Dalam video TikTok, para penumpang perempuan itu menunjukkan diri mereka berdiri dengan canggung di tempat yang seharusnya tempat duduk.

Dalam video itu, mereka menunjukkan ada angka 26 di tanda bagasi kabin, tetapi tidak ada tempat duduk di sana. Area di bawah angka 26 itu kosong seolah-olah merupakan tempat berdiri.

Salah satu rekan Daisy berjongkok di tempat itu. Sementara, yang lain bersandar di kursi di sekitarnya dan mencari anggota staf.

Mereka memegang paspor dan tiket, tanpa tahu harus duduk di mana. Sementara itu, penumpang lain mulai memasukkan koper mereka ke kabin atas dan duduk di tempat masing-masing.

Dalam komentarnya, Barr menulis: "Untungnya, kami tidak berdiri selama penerbangan".

"Kami mencari-cari tempat duduk yang kosong dan untungnya ada. Tetapi, bahkan awak kabin tidak ada yang membantu kami," kata Daisy

Rekan Daisy, Laila Barr, menyebut bahwa penerbangan itu dengan easyJet bukanlah pilihan oke.

"Tidak ada yang mudah dalam penerbangan ini," kata Laila.

Dan, sepertinya itu bukan pertama kalinya situasi itu terjadi.

Unggahan Daisy pun menuai komentar dari netizen. Rupanya, kejadian serupa dialami komentator itu.

"Ini benar-benar terjadi pada saya dan ini menjadi yang kedua oleh maskapai easyJet! Awak kabin meminta saya untuk duduk di kursi orang lain, eh kemudian si penumpang itu meneriaki saya," begitulah komentar warganet.

Netizen lain menyatakan khawatir tentang situasinya.

"Jangan menakut-nakuti saya seperti ini, saya baru saja booking untuk dua kursi belakang di pesawat agar orang asing tidak harus duduk di sebelah kami yang bepergian dengan bayi," kata Kenna Clark dalam komentarnya.

Duh, bagaimana ini easyJet? Kok bisa terjadi?



Simak Video "Perubahan Perilaku pada Penumpang Pesawat Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA