Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 07 Jul 2022 07:12 WIB

TRAVEL NEWS

Pria Mengapung di Kanal Air Dikira Mayat, Eh Ternyata sedang Meditasi

Putu Intan
detikTravel
Tubuh Mengapung di Kanal Dikira Mayat, Ternyata Pria Sedang Meditasi
Foto: Oddity Central
Bangkok -

Warga Bangkok dihebohkan dengan penemuan tubuh mengapung di sebuah kanal air. Warga mengira itu mayat tapi ternyata seorang pria sedang meditasi.

Coba bayangkan traveler sedang berjalan-jalan di pinggir kanal air, lalu tak sengaja menemukan sesosok manusia mengapung di atas air. Mungkin traveler bakal kaget dan merasa ngeri karena bisa jadi itu adalah mayat yang mengapung.

Itulah yang dirasakan warga Bangkok yang mendapati tubuh mengapung di antara tumpukan sampah yang ada pada sebuah kanal air kotor. Mulanya, mereka berusaha untuk meneriaki orang itu namun sayangnya tak ada jawaban. Mereka kemudian memikirkan kemungkinan terburuk bahwa orang itu memang sudah meninggal.

Akhirnya, warga menelepon polisi untuk minta bantuan evakuasi. Akan tetapi, sebelum polisi datang, seorang pemuda memutuskan untuk turun ke air yang kotor tersebut. Ia menyingkirkan sampah dan lumpur di dekat tubuh itu.

Secara mengejutkan, ketika tubuh itu disentuh, rupanya orang tersebut masih hidup. Warga Bangkok malah makin kaget dibuatnya.

"Kami pikir dia sudah meninggal! Semua orang berteriak tetapi dia tidak bergerak," kata penyelamat Sommatr Promvog dikutip dari Oddity Central, Kamis (7/7/2022).

"Ketika seseorang mencoba menariknya keluar dari air, dia tiba-tiba berbicara. Dia bilang dia hanya bermeditasi," kata dia lagi.

Setelah membantu pria tua itu keluar dari kanal, ambulans dipanggil untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Usai mendapatkan pemeriksaan medis, pria tersebut memang dalam keadaan sadar dan sehat. Ia lalu dipulangkan dan diminta mencari tempat yang lebih baik untuk bermeditasi.



Simak Video "Nadao Bangkok Umumkan Setop Produksi Konten dan Manajemen Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA