Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 07 Jul 2022 23:15 WIB

TRAVEL NEWS

Gemas! Viral Keanu Reeves vs Bocah Laki-laki di Bandara New York

Syanti Mustika
detikTravel
Keanu Reeves
Foto: Keanu Reeves (YouTube The Drew Barrymore Show)
Jakarta -

Sosok Keanu Reeves ramai dibicarakan setelah dia dengan sabar menjawab semua pertanyaan fans mudanya di bandara. Bukan rahasia lagi, aktor ini terkenal ramah.

Di Twitter baru-baru ini Keanu Reeves jadi perbincangan. Diberitakan Travel+Leasure, Kamis (7/7/2022) penyebab aktor tampan ini viral karena dia dengan sabar menjawab pertanyaan fansnya di bandara.

Hal ini diungkapkan oleh Andrew Kimmel, produser TV yang menyaksikan langsung peristiwa tersebut dan membagikannya di Twitter. Percakapan ini terjadi pada tanggal 4 Juli di Bandara New York.

"Keanu Reeves sedang dalam penerbangan dari London ke NYC hari ini. Seorang anak laki-laki meminta tanda tangan di bagasi & kemudian mulai melontarkan serangkaian pertanyaan cepat. Keanu dengan senang hati menjawab setiap pertanyaan," cuit Kimmel.



Dalam postingannya, Kimmel menulis detail pertanyaan dari penggemar muda ini. Mulai pertanyaan "kenapa kamu di London?", "Apakah kamu tinggal di New York?", "Berapa lama kamu di New York?", "Dimana kamu tinggal di New York?" dan lainnya.

Keanu Reeves menjawab semua pertanyaan itu dengan santai. Dan untuk masing-masing, Keanu memberikan jawaban yang jelas. Mulai dari dia di London untuk membuat film dokumenter, sementara dia tidak mengendarai mobil balap, dia suka mengendarai sepeda motor, dan dia di New York untuk melihat pertunjukan Broadway, semua pertanyaan. Sampai fans muda ini kehabisan pertanyaan.



Ketika anak muda ini mulai kehabisan pertanyaan, Keanu pun mencoba bertanya balik kepada anak laki-laki ini. Dia menanyakan "Mengapa kamu di Eropa? Galeri apa yang kamu kunjungi di Paris? Apa favoritmu?".

Kimmel yang juga seorang produser terkenal kagum dengan apa yang dia lihat. Dia pun juga meminta foto bersama dengan Keanu Reeves dan membagikannya di Twitter.

"Saya pikir saya harus membagikan ini karena pria ini berkelas, dan momen kecil seperti ini dapat membuat perbedaan besar dalam kehidupan orang-orang. Kami membutuhkan lebih banyak Keanu!" cuitnya.

Postingan Kimmel ini pun viral dan telah di retweet 21,9 ribu kali dan disukai lebih 321 ribu netizen.



Simak Video "Keanu Reeves Donasikan Sebagian Pendapatan dari 'The Matrix' "
[Gambas:Video 20detik]
(sym/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA