Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 11 Jul 2022 18:12 WIB

TRAVEL NEWS

Romantis! Pria Ini Lamar Kekasih di Atas Pesawat, Penonton Bersorak

Shaw Lamar Pasangannya di Pesawat
Foto: Shaw dan Amy (dok.Istimewa)
Christchurch -

Penumpang maskapai Air New Zealand membuat sebuah kejutan yang tidak akan dilupakan oleh kekasihnya. Dia melamar gadis itu di atas pesawat. Dia pun bilang iya!

Shaw Elmsly, berlutut di depan 50 orag penumpang lainnya di pesawat Air New Zealand yang dia naiki. Shaw rewa melakukan itu hanya demi mendapatkan jawaban dari sang pujaan hati, Amy Langfield.

Shaw menanyakan kesediaan Amy untuk menjadi istrinya. Shaw mengaku sudah mempersiapkan acara lamaran di udara ini dengan bantuan pramugari Air New Zealand yang saat itu sedang bertugas.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Senin (11/7/2022), cerita bermula ketika Shaw mengajak Amy untuk pergi liburan ke Christchurch. Padahal dia ingin melamar Amy saat pesawat sedang di tengah perjalanan.

Shaw pun menciptakan skenario agar Amy pura-puranya dipanggil pramugari ke bagian depan pesawat. Pramugari beralasan bahwa ada masalah pada tiket pulang Amy.

"Pramugari itu bilang, 'Ini masalah yang cukup pribadi. Kamu harus pergi ke depan'. Saya pun merasa seperti, Apa-apaan?," Amy mengisahkan.

Sesampainya di depan pesawat, tiba-tiba Shaw beranjak dari kursinya dan mengikuti Amy. Shaw lalu berlutut di depan Amy, dan menanyakan pertanyaan itu.

"Will you marry me?" kata Shaw.

"Muka saya pun jadi merah banget," ujar Amy.

Shaw yang sudah deg-degan parah sebelum terbang, jadi makin bertambah parah deg-degannya menanti jawaban Amy. Dia merasakan tekanan yang amat besar dari penumpang pesawat yang melihat aksinya itu.

"Tekanan saya rasakan dari penumpang pesawat yang menonton momen itu. Saya jadi seperti, 'Ayo cepat jawablah Amy'," canda Shaw.

Meski sempat terkaget-kaget karena Shaw sama sekali tidak menujukkan tanda-tanda akan melamarnya, tapi akhirnya Amy mengucapkan Iya.

Penumpang Air New Zealand yang jadi saksi momen romantis itu lalu bertepuk tangan dengan meriah begitu Amy mengucapkan Iya. Acara lamaran itu berlangsung dengan Happy Ending.

"Rasanya sungguh lega dan luar biasa. Orang-orang ikut tertawa gembira, mengambil foto dan video, bahkan bilang 'Good Luck'," pungkas Shaw.



Simak Video "Penumpang Pesawat Domestik Enggak Perlu Tes Antigen-PCR, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA