Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 11 Jul 2022 20:40 WIB

TRAVEL NEWS

Perdana Sejak Pandemi, Turis Indonesia Bisa Traveling Lagi ke Jepang

Dea Duta Aulia
detikTravel
Dwidayatour.
Foto: dok. Dwidayatour
Jakarta -

Agen perjalanan Dwidayatour belum lama ini memberangkatkan grup turis Indonesia dalam jumlah besar (group series) untuk berwisata ke Jepang pada Kamis, 7 Juli 2022 lalu. Head of Marketing & Digital Dwidayatour Hatta Pradhana mengatakan kegiatan itu merupakan perjalanan pertama yang dilakukan secara group series sejak pandemi COVID-19 berlangsung.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami menjadi yang pertama dalam memberangkatkan grup turis dengan jumlah besar atau Group Series pertama dari Indonesia menuju Jepang," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (11/7/2022).

Ia menjelaskan selama pandemi COVID-19, Jepang telah menutup perbatasan mereka bagi perjalanan untuk turis hingga akhirnya dibuka kembali per 1 Juli 2022. Sejak perbatasan negara tersebut ditutup pada musim semi 2020, sesuai peraturan pemerintah Jepang yang hanya dapat menerima kunjungan turis secara grup dengan jaminan agen perjalanan terpercaya.

"Melihat kondisi dunia pariwisata dunia yang terimbas keras sejak 2020, kami berharap ini bisa menjadi momentum perbaikan pariwisata di Indonesia," katanya

Para wisatawan yang telah berangkat akan menghabiskan waktu berlibur selama 7 hari 6 malam di Jepang. Adapun tujuan destinasi yang akan dikunjungi oleh para wisatawan yakni DisneySea, Tsukiji Outer Market, Tokyo Disneyland, Yamanashi, Gotemba Premium Outlet, Kyoto, Osaka, dan Universal Studios.

"Selama tour berlangsung, setiap partisipan harus selalu ditemani oleh tour leader yang telah ditunjuk oleh Dwidayatour sesuai peraturan yang ditetapkan pemerintah Jepang hingga sampai kembali ke tanah air," katanya.

Ia menambahkan, pihaknya menyediakan paket tour lengkap menuju Jepang mulai dari Rp 21.199.000 dengan durasi perjalanan mulai dari 7 hari. Paket telah termasuk dengan tiket pesawat, akomodasi, makanan dan minuman, tiket masuk atraksi, transportasi, dan tour leader selama perjalanan berlangsung.

Untuk pembelian dapat melihat lokasi cabang terdekat yang berada di seluruh Indonesia melalui website Dwidayatour atau mengunjungi halaman ini.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan para pelanggan terhadap Dwidayatour dan selamat berlibur," tutupnya.



Simak Video "Travel Fair Digelar Lagi, Turki Jadi Destinasi yang Paling Diminati"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA