Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 15 Jul 2022 10:04 WIB

TRAVEL NEWS

Siap-siap, Air Mancur Tertinggi di ASEAN Segera Dibuka

Syanti Mustika
detikTravel
Mount Faber Leisure
Sentosa Musical Fountain (dok Mount Faber Leisure)
Singapura -

Bertambah lagi daya tarik wisata Singapura. Mereka akan punya air mancur tertinggi di Asia Tenggara.

Atraksi ini bernama Central Beach Bazaar yang berlokasi di Pantai Sentosa. Terdapat tiga atraksi yang akan segera mereka buka yaitu Sentosa SkyJet, Sentosa Musical Fountain dan International Food Street. Adapun konsep Central Beach Sentosa menghadirkan suasana karnaval siang hingga malam.

"Central Beach Bazar akan dibuka pada bulan September 2022 nanti yang berlokasi tepat di Pantai Sentosa," kata Tracy Lui Senior Assistant Director, Marketing & Communications dari Mount Faber Leisure Group, anak perusahaan Sentosa Development Corporation, pada Kamis (14/7/2022) melalui Zoom.

"Dua bulan yang lalu kita membuka wahana Wings of Time setelah 2 tahun ditutup. Harapannya dengan dibukanya Central Beach Bazaar menambah pengalaman yang lebih menarik. Kawasan ini di desain untuk menambah pengalaman yang lebih menyenangkan dari wahana sebelumnya yang telah ada yaitu 'Wings of Time' dan 'Good Old Days'," tambahnya.

Sentosa SkyJet merupakan air mancur setinggi 80 meter yang akan menjadi air mancur tertinggi di Asia Tenggara. Air mancur ini akan memanjakan para pengunjung di pantai, dimana saat siang dia berlatar langit dan malam akan dihiasi lampu LED. Dan asyiknya air mancur ini gratis dan bisa dilihat siapapun.

Sedangkan Sentosa Musical Fountain akan memanjakan para pengunjung air mancur menari yang merupakan salah satu pertunjukan ikonik di Sentosa. Terdapat 2 pertunjukan dengan durasi 5 menit. Air mancur menari ini dihiasi lagu-lagu populer.

Atraksi selanjutnya yang juga menghiasi Central Beach Bazaar adalah International Food Street. Kawasan ini akan dihiasi Deretan van Kombi, truk makanan, dan kontainer dengan 8 konsep makanan street food dari seluruh dunia yang berjajar Central Beach Bazaar. Cocok banget untuk mengisi perut sebelum berkeliling kawasan Central Beach.

Untuk dapat menikmati Sentosa Skyjet dan Sentosa Musical Fountain secara gratis, pengunjung berbelanja minimal $ 5 di International Food Street.

"Atraksi ini tidak hanya untuk wisata lokal saja namun juga turis internasional," tutupnya.



Simak Video "Rekomendasi Wisata dan Kuliner Malam di Singapura, Wajib Mampir! "
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA