Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 20 Jul 2022 20:17 WIB

TRAVEL NEWS

Jennifer Lopez Menikah di Kapel Ikonik Kota Judi Las Vegas

Putu Intan
detikTravel
LAS VEGAS - JANUARY 04:  Exterior view of A Little White Chapel where recording artist Britney Spears and childhood friend Jason Allen Alexander were married according to news reports January 04, 2004 in Las Vegas, Nevada. The wedding ceremony was performed early in the morning on January 03, 2004.  (Photo by Frederick M. Brown/Getty Images)
Foto: Getty Images/Frederick M. Brown
Las Vegas -

Pasangan selebriti Jennifer Lopez dan Ben Affleck melangsungkan pernikahan di Las Vegas. Mereka memilih kapel ikonik di kota judi.

Mereka menjalani upacara pernikahan impian yang intim dan sederhana di A Little White Wedding Chapel. Tempat yang juga dikenal sebagai kapel putih itu menjadi saksi keduanya mengikat janji suci pada Sabtu (16/7/2022).

Jennifer Lopez atau akrab Jlo mengatakan, ini sudah menjadi impiannya dapat menikah di sana. Dalam unggahannya di buletin On The Jlo, terlihat kapel itu tampak persis seperti adegan dalam film.

"Kami berhasil. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun sabar. Persis seperti yang kami inginkan. Tadi malam kami terbang ke Vegas , berdiri dalam antrean untuk mendapatkan lisensi dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibu kota pernikahan dunia," tulisnya.

Kapel itu tampaknya begitu populer. Bahkan orang sekelas Jlo saja harus mengantre ketika akan menggunakannya. Giliran pasangan itu sampai pada saat tengah malam.

Las Vegas sendiri memang dikenal sebagai tempat pernikahan idaman. Kesan ini cukup berbeda dengan anggapan Las Vegas sebagai pusat judi, hiburan, dan belanja..

Las Vegas memiliki banyak kapel kecil yang melayani pernihakan kilat. A Little Wedding Chapel salah satu yang paling populer.

LAS VEGAS, NEVADA, UNITED STATES - 2022/06/03: A replica of Elvis Presley is displayed on a sign in front of the Little White Chapel. Authentic Brands Group, which owns Elvis Presley's intellectual property rights, has sent several Las Vegas wedding chapels cease-and-desist letters requesting them to stop using Elvis Presley's image and likeness in their operations. (Photo by Gabe Ginsberg/SOPA Images/LightRocket via Getty Images)Foto: SOPA Images/LightRocket via Gett/SOPA Images

Selain Jlo dan Ben Affleck, banyak selebriti Hollywood menikah di sini. Misalnya Judy Garland, Britney Spears, hingga Sophie Turner dengan Joe Jonas. Hingga saat ini, lebih dari 800.000 pasangan telah menikah di sini.

A Little White Wedding Chapel didirikan pada awal 1950-an. Tempat itu terkenal karena Drive-Thru Tunnel of Vows-nya.

Kapel ini sebenarnmya buka 24 jam dan menyediakan layanan penuh. Pengantin perempuan maupun pengantin laki-laki dapat menyewa gaun dan tuksedo di tempat, begitu juga dengan makeup, tata rambut, dan bunga.

Di dalamnnya terdapat beberapa ruangan yang bisa dipilih, termasuk Chapel L'Amour, Crystal Chapel; dan MJ Chapel yang diambil dari inisial pebasket Michael Jordan yang juga menikah di sana.

Area luar kapel juga dapat dimanfaatkan. Di sana terdapat gazebo atau drive-thru yang terkenal disebut Tunnel of Love.

Jika berencana untuk menikah di Las Vegas, kapel juga menyediakan paket mulai harga USD 50 atau sekitar Rp750 ribu untuk penggunaan gazebo atau Tunnel of Love-nya. Di sini, seseorang juga dapat mengadakan upacara keagamaan atau sipil.

Paket lain dan salah satu pilihan paling mahal di kapel adalah paket Love Is In The Air yang harganya USD 1255 atau hampir Rp19 juta.

Paket ini akan membawa pasangan terbang melewati Mandala Bay menuju bagian utara yaitu di atas Strip ke Downtown dan kembali ke Mandala Bay. Upacara pernikahan dilakukan di udara dan pasangan bisa mengucap janji di sana.

Sementara itu, paket yang dipilih pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck adalah Elvis Tribute #2. Harga paket ini adalah USD 525 atau sekitar Rp 8 juta. Fasilitas yang didapatkan adalah kendaraan Pink Cadillac yang melalui Terowongan Cinta dan termasuk peniru Elvis.



Simak Video "Potret Bahagia Jennifer Lopez-Ben Affleck yang Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA