Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 23 Jul 2022 19:54 WIB

TRAVEL NEWS

Epik! Ada Bus Wisata dengan Trayek Inggris ke... New Delhi dan Bangkok

Femi Diah
detikTravel
Bus wisata dari London ke New Delhi
Foto: Bus to London by Adventures Overland
Jakarta -

Turis Inggris yang benci terbang lama memiliki alternatif untuk pelesiran ke India. Ada bus jarak jauh, disebut bus wisata dengan rute terpanjang di dunia.

Bus itu start dari London ke Thailand. Bus itu berhenti di Belgia, Jerman, Polandia, dan Praha. Setelah rute meninggalkan Eropa, penumpang akan dibawa ke Kazakhstan, China, India, Myanmar, Laos, dan Thailand. Bus itu melalui 18 negara melintasi 20.000 km dalam 70 hari.

Adalah Adventures Overland yang membuka rute bus tersebut.

"Sebagai bagian dari perjalanan, kalian akan menjelajahi ribuan pagoda di Myanmar, bertemu spesies panda langka di Chengdu, mendaki Tembok Besar China, mengunjungi kota bersejarah Bukhara, Tashkent & Samarkand di Uzbekistan, dan berlayar di Laut Kaspia di Kazakhstan," begitulah pengumuman dalam situs Bus to London seperti dikutip Daily Star.

"Anda akan bersantai di kota-kota bersejarah Eropa seperti Moskow, Vilnius, Praha, Brussel, dan Frankfurt sebelum mengakhiri perjalanan di London," begitulah lanjutannya.

Sebagai bagian dari salah satu perjalanan bus terpanjang di dunia, traveler akan mendapatkan liburan yang sempurna.

Pendiri Adventures Overland, Sanjay Madan dan Tushar Agarwal, tahu satu atau dua hal tentang perjalanan epik. Sebagai sebuah tim, mereka memegang Guinness World Record dan 15 Limca Book of Records untuk ekspedisi bus jarak jauh.

"Setiap rute di setiap negara telah dicek untuk memastikan perjalanannya lancar. Kami bertanggung jawab atas dokumentasi dan izin untuk memastikan bahwa seluruh fokus peserta adalah mendapatkan pengalaman perjalanan," kata Agarwal.

"Kami memastikan pemandu lokal berbahasa Inggris yang berpengalaman bepergian dengan grup setiap saat untuk memastikan keamanan pribadi, komunikasi yang lancar, dan perjalanan," dia memastikan.

"Bus dalam perjalanan epik ini sedang disesuaikan untuk menambahkan semua kebutuhan, kenyamanan dan kemewahan yang akan memastikan bahwa para peserta melakukan perjalanan dalam kemewahan sepanjang perjalanan dari Inggris ke India," kata dia lagi.

Bus itu relatif megah, dengan tempat duduk yang luas dan berbagai fasilitas di dalamnya.

"Kami berbagi kecintaan yang sama untuk perjalanan, dan sekarang kami sangat senang memperkenalkan layanan bus pertama dari London ke New Delhi dengan kenyamanan dan kemewahan tertinggi," kata Madan.



Simak Video "Asyiknya Keliling Jakarta Naik Bus Wisata Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA