Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 04 Agu 2022 13:25 WIB

TRAVEL NEWS

AirAsia Luncurkan Fitur Baru, Bisa Pesan Barang Duty Free

Syanti Mustika
detikTravel
Pesawat AirAsia Indonesia tujuan Bali, terpaksa kembali ke Australia karena masalah teknis
Foto: BBC World
Jakarta -

AirAsia menghadirkan fitur baru di aplikasinya yaitu Travelmall. Para traveler pun bisa mendapatkan barang mall dimanapun dengan bebas pajak.

Dalam websitenya, Kamis (4/8/2022) Travelmall merupakan pengembangan dari fitur 'Beauty' yang juga sebelumnya diperkenalkan Airasia. Karena tingginya antusias pengguna, kemudian Airasia memperluasnya menjadi menjadi layanan airasia travelmall dengan rangkaian produk kecantikan, makeup, fashion, dan lainnya.

"Sepanjang tahun 2021, kami melihat adanya ketertarikan pengguna airasia Super App terhadap kategori Beauty dengan peningkatan lebih dari 30% pada jumlah produk terjual dalam tiap transaksi. Berangkat dari hal tersebut, kami menghadirkan airasia travelmall dengan kategori produk yang lebih beragam, serta memudahkan pemesanan produk duty-free secara lebih praktis, hemat, dan aman," ungkap Country Head airasia Super App Indonesia Delly Nugraha.

Saat ini, pembelian produk duty-free bisa diakses oleh penumpang AirAsia untuk penerbangan internasional. Pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi airasia Super App dalam waktu minimal 48 jam sebelum keberangkatan.

Hingga tanggal 15 Agustus nanti, airasia travelmall mempunyai promo 'Gratis Ongkir dan Diskon hingga 80% dengan Ekstra Potongan Harga Rp100 Ribu'. Traveler bisa menikmati promo ini dengan memasukkan kode SUPER100 ketika melakukan pembayaran.

Untuk traveler yang belum sempat bepergian secara internasional tak usah khawatir. Traveler juga dapat membeli sejumlah produk non duty-free melalui airasia travelmall dengan metode pengiriman home delivery. Layanan ini tersedia bagi pengguna di seluruh wilayah Indonesia, tanpa harus memiliki tiket penerbangan terlebih dahulu.

Rencananya juga Airasia travelmall akan menambah metode pengambilan produk di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.



Simak Video "Alasan Tony Fernandes Mundur Sebagai CEO Group AirAsia X"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Live Breaking News
×
Update Bom Astana Anyar
Update Bom Astana Anyar Selengkapnya