Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 26 Agu 2022 16:00 WIB

TRAVEL NEWS

Pantai Berawa Spot Surfing Favorit, Ternodai Aksi Rekam Bokong Bule

Putu Intan
detikTravel
Pantai Berawa Bali
Pantai Berawa. Foto: Kurnia/detikTravel
Jakarta -

Pantai Berawa merupakan spot berselancar (surfing) favorit bagi turis asing. Sayangnya, terjadi kejadian pelecehan di sana.

Sebuah video memperlihatkan bule wanita merampas ponsel milik pria setelah kedapatan merekam bagian tubuhnya. Berdasarkan penelusuran menggunakan sejumlah aplikasi Google, insiden itu terjadi di Pantai Berawa, Canggu, Bali.

Lokasi Pantai Berawa cukup mudah dijangkau. Pengunjung biasanya datang ke sana menggunakan kendaraan roda empat atau roda dua dari Kota Denpasar. Jarak tempuhnya sekitar 20 menit.

Namun banyak juga yang datang dengan berjalan kaki. Di sekitar pantai ini terdapat sejumlah vila yang umumnya ditinggali turis asing.

Pantai Berawa sebenarnya punya suasana yang lebih tenang dibandingkan pantai mainstream lainnya di Bali seperti Kuta dan Sanur. Pantai ini kerap didatangi turis asing untuk sekadar berjemur, membawa anjing jalan-jalan, atau berselancar.

Pantai Berawa juga cocok untuk berselancar karena ombaknya besar. Jika hari telah sore, banyak bule yang berjalan menuju pantai sambil memegang papan surfing. Mereka bersiap untuk menari bersama ombak.

Setelah surfing, mereka biasanya akan menikmati matahari terbenam. Matahari terbenam di Pantai Berawa dikenal amat cantik.

Selain itu, Pantai Berawa juga dilengkapi fasilitas kafe hingga beach club yang memanjakan setiap pengunjungnya. Salah satunya adalah Finns Beach Club.

Finns Beach Club memiliki kolam renang estetik yang cocok digunakan untuk berfoto dan berkumpul bersama teman-teman. Makanan yang disuguhkan di sana juga beragam, mulai dari menu lokal sampai luar negeri. Saat sore, DJ akan mulai memainkan musik dan mengajak pengunjung untuk menikmati senja bersama.



Simak Video "Sandiaga Uno Bakal Berikan Pelatihan Bahasa Inggris Usai Insiden di Desa Sade"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA