Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 26 Agu 2022 18:10 WIB

TRAVEL NEWS

Turis Cari Ketenangan di Pantai Berawa, Eh Bokongnya Malah Direkam

Putu Intan
detikTravel
Pantai Berawa Bali
Pantai Berawa di Bali. Foto: Kurnia/detikTravel
Jakarta -

Pantai Berawa di Canggu kerap didatangi turis untuk mencari ketenangan. Pantai ini lebih sepi dibandingkan destinasi wisata lain.

Nama Pantai Berawa mungkin belum familiar di telinga banyak orang. Maklum, pantai ini memang bukan destinasi mainstream di Bali.

Meskipun begitu, pantai ini jadi lokasi favoritnya turis asing untuk menghabiskan waktu. Terletak di kawasan Canggu, banyak bule-bule yang datang ke sana untuk sekadar bersantai.

Mereka umumnya datang dengan berjalan kaki dari penginapan yang ada di sekitar pantai. Sambil membawa anjing peliharaan, mereka berjalan-jalan di atas pasir yang berwarna gelap.

Suasana tenang dari Pantai Berawa jadi daya tarik tersendiri bagi para bule. Apalagi buat mereka yang lebih ingin privasi, Pantai Berawa seakan menjadi pilihan yang tepat.

Sore hari menjadi waktu yang paling diminati bule untuk berwisata di Pantai Berawa. Mereka dapat berjemur hingga berselancar di atas ombak yang besar.

Di sana juga terdapat Finns Beach Club yang menawarkan kuliner hingga sajian musik. Sangat pas duduk-duduk di sana sambil menikmati matahari tenggelam (sunset). Pemandangan sunset di Pantai Berawa terkenal cantik sehingga sayang bila dilewatkan begitu saja.

Akan tetapi, ketenangan yang dicari turis di sana terusik dengan insiden perekaman tubuh yang dilakukan seorang pria pada bule wanita. Dalam video yang beredar, turis wanita yang kesal bagian tubuhnya direkam, langsung merampas ponsel milik pria tersebut.

Kejadian ini sungguh memalukan dan mengesalkan. Banyak warganet yang akhirnya mengutuk sikap pria yang melecehkan bule wanita tersebut.



Simak Video "Turis Asing yang Kencingi Kawah Gunung Bromo Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA