Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 01 Sep 2022 10:41 WIB

TRAVEL NEWS

Bule Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa di Kamar Hotel Bali

Papan Bali Pulau Dewata
Ilustrasi Bali (Foto: Angga Riza)
Badung -

Diduga sakit, WNA Australia tewas di kamar hotel dengan kondisi mulut berbusa. Tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh sang WNA.

Warga negara asing (WNA) Australia yang diketahui bernama Youssef Salim (53) ditemukan tewas di kamar nomor 4239 Hotel Ramada Encore, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Ia ditemukan dalam kondisi mulut berbusa.

Youssef ditemukan pada Rabu (31/8/2022) sekitar pukul 17.00 WITA. Pihak kepolisian yang menangani temuan ini menduga ia tewas karena sakit. Mengingat di kamar tersebut ditemukan sejumlah obat-obatan.

"Dugaan sementara korban meninggal karena sakit dan di dalam kamar korban ditemukan obat-obatan milik korban," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, Rabu (31/8/2022) seperti dikutip detikBali.

Sukadi juga menjelaskan bahwa WNA Australia tersebut ditemukan tewas dalam posisi terlentang di atas tempat tidur. Kedua kakinya tertekuk dengan kedua tangan lurus di samping badan dan mulut mengeluarkan buih. Saat ditemukan, pria itu mengenakan celana kolor berwarna abu-abu dan tidak mengenakan baju.

Sejumlah obat-obatan yang ditemukan di dalam kamar hotel tersebut di antaranya yaitu satu botol obat merk Ferro-gradC, dua strip obat merk Sandoz, satu strip obat merk Xigduo XR 5/1000, satu strip obat merk Trajenta, satu strip obat merk Sirrivostaffin, satu strip obat merk Amitriptyline, satu strip obat merk Aspirin dan satu botol obat spray.

Jenazah WNA Australia ini kemudian diperiksa oleh petugas dari Unit Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Polresta Denpasar. Tim Inafis tiba di lokasi sekitar pukul 17.40 WITA.

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar yang dilakukan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Memperkuat dugaan bahwa WNA Australia tersebut tewas karena sakit.

"Adapun hasil pemeriksaan yaitu nihil ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," kata Sukadi.

Artikel ini telah tayang di detikBali.



Simak Video "Nikmat Lezat Kuah Kaldu Soto Betawi Penggugah Selera, Tangerang"
[Gambas:Video 20detik]
(ysn/ysn)
BERITA TERKAIT
Breaking News
×
Ledakan di Bandung
Ledakan di Bandung Selengkapnya