Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 01 Sep 2022 22:03 WIB

TRAVEL NEWS

Omo...! Wajah Jimin BTS Ditampilkan di Museum Louvre Paris

Syanti Mustika
detikTravel
Jimin BTS diduga tak melakukan operasi plastik
Jimin BTS (dok. Dispatch)
Jakarta -

Museum seni paling terkenal di dunia, Louvre Paris akan menampilkan potret Jimin BTS. Pasti para 'ARMY' alias penggemar BTS bangga sama idolanya ini.

Diberitakan Koreaboo, Kamis (1/9/2022) seniman Korea, Lee K akan menampilkan potret Jimin BTS dalam Focus Art Fair yang berlangsung 1-4 September 2022 di Museum Louvre, Paris.

Lee.K mengatakan bahwa karya seninya kali in terinspirasi dari Jimin BTS. Sebelumnya, Lee juga membuat karya ilustrasi dari anggota BTS lainnya seperti RM dan V. Namun Jimin adalah yang paling sering.

Traveler tentu tahu bahwa Museum Louvre adalah rumah bagi lukisan fenomenal Mona Lisa karya Leonardo da Vinci. Dalam pameran kali, karya Lee sering dijadikan dalam promosi acara.

[Gambas:Instagram]




Focus Art Fair merupakan pameran yang menampilkan galeri dan seniman terbaik yang baru muncul dalam wadah internasional, program unik dari proyek Focus dan lebih banyak lagi melalui pameran virtual dan tatap muka.

Museum LouvreMuseum Louvre Foto: CNN

Terdapat beberapa potret Jimin yang pernah dibuat Lee dan kemungkinan dia akan memilih salah satu karya tersebut untuk dibawa ke Museum Louvre.



[Gambas:Instagram]





Sekilas tentang Museum Louvre

Sebagai museum seni paling populer di dunia, Museum Louvre di Paris memiliki 380 ribu karya seni di dalamnya. Sebanyak 75.000 diantaranya adalah lukisan, namun hanya 35.000 yang dipamerkan kepada publik.

Jadi jangan heran, bila ditanya berapa lama waktu yang ideal untuk menikmati lukisan ini, kamu butuh 100 hari melihatnya tanpa makan, minum dan tidur. Sanggup nggak?

Serta setiap harinya (sebelum pandemi) museum Louvre selalu kedatangan tamu 1 ribu lebih lho. Dan 70% pengunjungnya merupakan warga asing.



Simak Video "Jimin 'BTS' Masih yang Terpopuler di Korea Selatan"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA