Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 05 Sep 2022 21:20 WIB

TRAVEL NEWS

Info Penting! Ini Deretan Halte Transjakarta yang Ditutup Sementara

Syanti Mustika
detikTravel
Revitalisasi halte TransJakarta dilakukan untuk peningkatan kualitas halte busway. Ada delapan halte TransJakarta yang ditutup sementara selama revitalisasi.
Ilustrasi halte Transjakarta ( Getty Images/holgs)
Jakarta -

Traveler pengguna Transjakarta harus tahu nih, beberapa halte bus ditutup sementara. Berikut daftar dan halte sementara yang bisa jadi pemberhentian kamu.

Dalam akun Instagramnya, Transjakarta menyampaikan bahwa mereka menurup sementara beberapa halte untuk ditata ulang. detikcom telah merangkum, Senin (5/9/2022) halte-halte Tranjakarta yang ditutup serta halte alternatif yang bisa kamu gunakan.

1. Halte Velbak

Halte Velbak yang menghubungkan para penggunan KRL Kebayoran ditutup sementara mulai 29 Agustus 2022. Hal ini karena adanya pembangunan JPO yang akan menghubungkan halte Velbak dengan Stasiun KRL Kebayoran.

Untuk sementara traveler bisa mengalihkan rutenya ke Halte Kebayoran Lama dan Halte Mayestik.

[Gambas:Instagram]




2. Halte Manggarai

Untuk traveler pengguna rute Pulo Gadung- Dukuh Atas, Stasiun Manggarai-UI, TU Gas-Departemen Kesehatan, dan Blok M- Stasiun Manggarai yang biasa turun di Halt Manggarai bisa mengalihkan pemberhentiannya sementara ke Halte Pasar Rumput atau Halte Matraman 2.

Baca juga: Keinginan Anies: Tak Ada Kesenjangan Saat ke Kota Tua

3. Halte Jembatan Gantung

Bagi pengguna rute Kalideres-Harmoni, Kalideres-GBK, Pulo Gadung 1-Rawa Buaya yang turun di Halte Jembatan Gantung, bisa turun di Halte Taman Kota atau Halte Dispenda Sasat Barat.

4. Halte PGC 1

Untuk rute Kp Rambutan-Kp Melayu, PGC 1-Monas via Balai Kota, dan PGC 1-Ancol yang turun di Halte PGC 1, bisa sementara turun di Halte BKN atau Halte Pasar Kramat jati.

5. Halte Kebayoran Lama

Traveler rute Lebak Bulus-Haroni, Kebayoran Lama-Jati Baru, Joglo-Blok M, Blok M-Bintaro, Kebayoran Lama-Jelambar yang turun di Halte Kebayoran Lama, bisa turun di Halte Simprug atau Halte Kebayoran Lama bungur.

Halte yang tutup mulai 6 September:

6. Halte Pulogadung 1

Rute yang melewati Pulo Gadung-harmoni, Pulogadung 1- Rawa Buaya, bisa turun di Halte Bermis atau gunakan rute shuttle 4ST Pulogaung-Bermis.

[Gambas:Instagram]




7. Halte Pramuka BPKP

Traveler rute Pulogadung-Dukuh Atas, TU Gas-Bundaran Senayan, TU Gas- Departemen Kesehatan, yang turun di Halte Pramuka BPKP bisa turun di Halte Pramuka LIA atau Halte UNJ.

8. Halte Pulogadung 2

Kamu yang naik Pulogadung-Dukuh Atas, Pulogadung dan turun di Halte Pulogadung 2 bisa turun di Halte Ps Pulogadung.

9. Halte Kalideres

Kamu yang naik Kalideres-Harmoni, Rusun Pesakih-Kalideres, Rusun Flamboyan-Kalideres, Kalideres- Gelora Bung Karno yang turun di Halte Kalideres, dapat turun di Halte Pesakih.

10. Halte Pasar Jatinegara



Simak Video "Lihat dari Dekat 'Titanic' Berlabuh di Pusat Kota Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA