Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 08 Sep 2022 06:41 WIB

TRAVEL NEWS

Spesial! Hotel Ini Beri Jatah 10 Liter Bir untuk Tamunya... Gratis

Syanti Mustika
detikTravel
Hotel The Villa & Barrel Loung
Foto: (dok The Villa & Barrel Loung)
Jakarta -

Cara hotel Jepang ini memanjakan tamunya nggak nanggung-nanggung. Mereka meletakkan 1 tong bir di tiap kamar dan bisa diminum secara gratis.

Diberitakan SoraNews, Kamis (8/9/2022) The Villa & Barrel Lounge di Kota Shizuoka, Jepang mebmawa konsep hotel denga ngaya berbeda. Mereak meletakan keran bir di dalam kamar tamunya hingga sang tamu bisa minum sepuasnya. Jumlahnya 10 liter!

Hotel ini merupakan terobosan dari West Coast Brewing, salah satu perusahaan pembuatan bir paling populer di Jepang. Dan, hotel ini terletak tepat di seberang jalan dari tempat pembuatan bir.

Hotel ini memiliki 5 kamar, jadi masing-masing kamar dilengkapi dengan keran birnya West Coat Brewing per malam dan itu diberikan secara gratis. Terlebih lagi, ini adalah minuman yang dibuat khusus secara eksklusif untuk keran kamar hotel dan tidak tersedia di tempat lain.

Jika kamu ingin membayangkan 10 liter bir itu seberapa banyak, kira-kira 27 kaleng bir lah. Dan enaknya lagi, para tamu boleh membawa bir ini pulang kok, namun harus dengan wadah sendiri.

Hotel ini cocok bagi yang ingin merasakan suasana baru, atau yang ingin sekedar minum bir sepuasnya bersama pasangan atau kerabatnya. Bisa juga kamu berbaur dengan warga lokal di lounge hotelnya.

Untuk fasilitasnya, tidak jauh berbeda dengan hotel lain seperti TV, hair dryer, mini bar, lukisan yang menghiasi kamar, balkon pribadi, wifi, shower dan tiket spa atau onsen da lainnya.

Harga kamar dilihat dari websitenya, untuk kamar dengan keran bir sepuasnya mulai 19.900 Yen (Rp 3 jutaan) - 37.400 Yen (Rp 3,9 jutaan) per orang per malam.

Bisa nih dicoba nanti saat liburan ke Jepang.



Simak Video "Potret Suporter Jepang saat Bersih-bersih Stadion Piala Dunia 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA