Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 13 Sep 2022 06:12 WIB

TRAVEL NEWS

Doa dari Traveler Dapat Flash Sale 9.9 dan Diretur: Lekas Pulih Eiger!

EIGER
Eiger (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Eiger Adventure sedang terkena musibah. Ratusan ribu barangnya terbakar di gudang JNE dengan nilai puluhan miliar rupiah.

Lini massa yang membahas Eiger pun sahut menyahut hingga menjadi trending topic. Salah satu di antaranya ada yang mendapat produk Eiger dengan harga murah saat momen belanja 9.9, namun mesti diretur karena musibah itu.

"Dapet flash sale 9.9 yg bisa cuan 600-800 harus direfund karna force majeure, masih blm rezeki. Lekas pulih Eiger dan yg terdampak," cuit @rizqalf***, dilihat Senin (12/9/2022).

Lalu, ada lagi yang memuji gerak cepatnya tim Eiger dalam menangani masa krisis itu. Terlihat tidak banyak komentar yang menjatuhkan dan rata-rata memberi energi positif.

"PR nya keren, langsung hadir di segala kondisi. Stay strong Eiger," kata @mas_Q***.

Kemudian, ada pula netizen yang menghitung kerugian Eiger itu. Namun, itu semua kemungkinan akan tertutup oleh asuransi.

"Dengan asumsi rata2 harga produk Eiger-nya Rp400.000,-. Dengan Jumlah segitu, berarti kerugian yang ditanggung Eiger dan Harus diganti Ekspedisi (dan Asuransi)-nya mungkin lebih dari Rp 80 Milyar," kata @akbar***.

"innalillahi, minggu lalu aku baru aja co eiger di laz4da alhamdulillah udah nyampe kalo nggak pasti sedih kali," cuit akun lainnya, @aytyh***.

"Ini yah? Yaallah sedih banget, jadi banyak beberapa produk yang tutup sementara dulu, tadi denger eiger sampe 200rbu paket, rose all day juga katanya sementara off penjualan," imbuh @fiennasya***.



Simak Video "Gudang JNE di Pekapuran Depok Terbakar"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA