Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 24 Okt 2022 17:22 WIB

TRAVEL NEWS

Terbang Habis Oplas Muka, Kepala Wanita Ini Rasanya 'Meledak'

bonauli
detikTravel
Wajah wanita meledak di pesawat
Usai oplas, tiktoker ini merasa bagian belakang kepalanya meledak di pesawat (TikTok/Polish_99)
London -

Seorang wanita harus mengalami pengalaman buruk saat naik pesawat. Wajahnya 'meledak' saat pesawat di udara.

Dikutip dari The Sun, Senin (24/10/2022) wanita ini bernama Weronika. Weronika melakukan wisata kecantikan atau operasi plastik muka di luar negeri.

Dalam TikToknya, Weronika menjelaskan bahwa dirinya baru saja melakukan operasi plastik di bagian mata. Sebelum pulang, dirinya dijadwalkan untuk melakukan Brasil Bum Lift dengan ahli bedahnya.

Hasil oplasnya berjalan sangat baik. Sang dokter senang dan berjanji untuk memberikan sertifikat laik terbang. Sayangnya, si dokter kelupaan.

Weronika pun memutuskan untuk pulang. Semua baik-baik saja saat check-in. Namun begitu pesawat mengudara, begitu ada tekanan dalam kabin pesawat, dirinya merasa ada yang tidak beres.

"Kami berada di pesawat dan tidur. Saya bangun karena merasakan sakit pada telinga kiri bagian belakang. Padahal harusnya saya belum bisa merasakan sakit.

Bagian yang sakit adalah sayatan luka oplas. Dirinya bergegas ke toilet untuk memeriksanya. "Tiba-tiba saja ada suara 'pop'. Ternyata itu adalah sayatan luka yang terbelah," ungkapnya.

'Ledakan' itu terjadi karena ada cairan yang terkumpul di luka sayatan tersebut dan mengeluarkan darah.

Tak ada yang bisa dilakukan oleh Weronika, selain menekan luka sampai pesawat mendarat. Untungnya bagian yang dioperasi aman-aman saja dan Weronika bisa segera pulih dari operasinya.



Simak Video "Gusi Lucinta Luna Bengkak Sampai Dilarikan ke RS"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA