Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 27 Okt 2022 09:45 WIB

TRAVEL NEWS

Populer: James Corden yang Diblacklist Restoran dan Maskapai

Tim detikcom
detikTravel
Tips Diet James Corden yang Sukses Turunkan BB 6 Kg Seminggu
James Corden (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Gara-gara perilaku kasarnya kepada pelayan, presenter James Corden diblacklist beberapa restoran. Tak cuma itu, maskapai ini juga mem-blacklist James Corden.

Ryanair, maskapai berbiaya murah dari Inggris menerbitkan ultimatum terhadap James Corden. Presenter acara Late Late Show itu akan diblacklist oleh maskapai Ryanair di seluruh penerbangan mereka.

"James Corden BANNED from Ryanair," cuit maskapai itu di akun resmi Twitter mereka, sembari menyertakan foto James Corden dengan lambang lingkaran merah dengan garis miring.

Tentu saja unggahan itu direspon beragam oleh traveler. Kebanyakan dari mereka setuju dengan keputusan tersebut. Mereka juga merasa terhibur dengan 'sindiran' yang dilakukan oleh maskapai tersebut.

Unggahan maskapai Ryanair ini sudah disukai 303 ribu orang dan dikomentari oleh ribuan lainnya. 'Larangan Terbang' dari maskapai Ryanair ini menyusul keputusan sejumlah restoran yang melarang James Corden makan di sana.

Kasus diblacklistnya James Corden ini bermula ketika dia dilaporkan memarahi seorang staf restoran Balthazar di New York hingga staf tersebut gemetar. Kejadian itu di-blow up oleh sang pemilik restoran, Keith McNally.

James Corden memarahi habis-habisan staf restoran tersebut hanya karena putih telur dan kuning telur di hidangan omelette istrinya tercampur. Keith pun mem-blacklist James Corden untuk berkunjung ke restoran Balthazar lagi. Larangan itu disusul oleh beberapa restoran lain seperti Restoran Cathouse hingga The Hug & Pint.

Namun unggahan blacklist James Corden oleh maskapai Ryanair itu tidak berlaku sungguhan di dunia nyata. Di Twitter, akun resmi maskapai itu selama ini terkenal sebagai tukang troll alias suka bercanda.

Selain James Corden, Mantan Perdana Menteri Inggris, Liz Truss, Boris Johnson dan petenis Novak Djokovic juga tercatat pernah menjadi korban unggahan troll dari Ryanair.

Selain berita James Corden, detikTravel juga diramaikan oleh berita menarik lainnya yang bisa kamu baca kembali.



Simak Video "James Corden Dilarang Kunjungi Restoran di New York Gegara Berperilaku Kasar"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA