Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 04 Nov 2022 17:08 WIB

TRAVEL NEWS

Kisah Gadis Cantik yang Sering Dikira Pramugari, Padahal Dia Pilotnya

Pilot Cantik Sabrina Aleej
Foto: Pilot Sabrina (Tiktok)
Jakarta -

Gadis cantik bernama Sabrina Aleej ini sering banget salah dikira petugas bandara sebagai seorang pramugari. Padahal, dia adalah pilotnya. Begini kisah Sabrina:

Sabrina pun membuat video Tiktok di akunnya @sabrinaaleej tentang betapa sering dia dikira sebagai seorang pramugari oleh petugas gate bandara. Padahal gadis cantik itu selalu mengenakan seragam pilot ketika di bandara.

Sabrina heran saja, mengapa dia sering dikira sebagai pramugari. Memang parasnya cantik sih, tapi Sabrina kan mengenakan seragam pilot, masa orang-orang tidak mengenali seragam pilot?

"Petugas gate bandara melihat ke mataku hari ini dan bertanya apakah saya adalah seorang pramugari? Sungguh pertanyaan yang sering saya terima," tulis Sabrina di Tiktoknya.

"Ini sungguh menggelikan bagi saya karena mereka kan bekerja di bandara. Kalian tentu tahu seragam pilot seperti apa," imbuh Sabrina di kolom komentar.

Meski sering salah disangka sebagai pramugari, alih-alih seorang pilot, namun Sabrina mengaku tidak merasa terhina. Dirinya hanya merasa terhina jika dia diremehkan setelah seluruh dedikasi dan kerja keras yang dia berikan untuk menjadi seorang pilot.

"Saya tidak terhina sering disangka sebagai pramugari, tapi saya akan merasa terhina jika itu digunakan untuk mengejek saya setelah semua kerja keras yang telah saya lakukan. Jika kalian melakukan itu, kalian telah menghina profesi kami berdua, pilot dan pramugari," jelas Sabrina.

Pilot Cantik Sabrina AleejPilot Cantik Sabrina Aleej Foto: (Tiktok)

Apa yang disampaikan oleh Sabrina pun mendapat dukungan oleh followersnya. Banyak yang setuju dan berkomentar atas pernyataan Sabrina itu.

"Yes! Latihan menjadi seorang pilot dan pramugari sangatlah berbeda, tapi keduanya sangat valid dan impresif. Tetap semangat cantik!" komentar salah seorang Tiktokers.

"Terima kasih telah mengatakan ini. Kita memang punya pekerjaan yang berbeda, tapi keduanya sangat penting. Kita adalah sebuah tim," balas salah satu pramugari.



Simak Video "Kala Tony Fernandes Jadi Pramugara, Layani Penumpang dan Pungut Sampah"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA