Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 07 Nov 2022 16:16 WIB

TRAVEL NEWS

Kronologi Video Seks Kebaya Merah: Viral, Hotel Terlacak, Pelaku Tertangkap

Tim detikcom
detikTravel
Kasus kebaya merah viral memasuki babak baru. Setelah sempat diselidiki oleh polisi, pemeran wanita kebaya merah dalam video tersebut sudah ditangkap.
Foto: Tangkapan layar video viral
Jakarta -

Video seks kebaya merah menjadi viral belakangan ini. Hotel tempat merekam video mesum itu terlacak, kemudian pelaku pun ditangkap.

Polisi mengamankan dua aktor video mesum kebaya merah yang diduga direkam pada bulan Maret 2022 itu. Saat ini, polisi tengah memeriksa kedua pelaku.

Dia memastikan, penangkapan dua pelaku itu dilakukan pada Minggu (6/11/2022) malam atau sehari setelah video itu viral di media sosial.

"Sekitar 22.00 WIB, kami tangkap keduanya langsung bersamaan. Alhamdulillah, tak ada perlawanan, lancar dan aman," kata Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman.

Viral Kebaya Merah

Video seks kebaya merah menjadi perbincangan di Twitter setelah muncul potongan gambar perempuan berkebaya dan laki-laki pada Sabtu (5/11). Kemudian, berlanjut saling meminta link video.

Kebaya merah itu tidak hanya membetot perhatian netizen yang kepo dengan konten mesum vide, tetapi soal kebaya dikenakan dalam tindakan asusila juga disorot.

Hotel Terlacak

Dari pelacakan tim detikJatim diduga kuat perekaman video mesum itu dilakukan di salah satu hotel di Surabaya. Caranya, dengan membandingkan gambar di video dan dengan foto-foto yang ada di Google Review dan Google Maps serta pengecekan di lapangan.

Setelah dikonfirmasi ke pengelola hotel, kemiripan potongan gambar video itu ada di salah satu kamar di lantai 17. Tepatnya, di kamar 1710. Indikator kuat adalah wallpaper yang digunakan di kamar itu, sama persis seperti yang terekam dalam video.

Dalam prosesnya, kepolisian mendatangi hotel dan memastikan bahwa hotel di Gubeng itulah lokasi perekaman video mesum kebaya merah itu.

"Kalau melihat foto dan video dari polisi, benar itu di hotel ini. Lantai 17 nomor 10, tapi di pintu tulisannya nomor 1710," kata salah satu manajemen hotel inisial BG, dikutip detikcom, Senin (7/11/2022).

"Setiap kamar lukisannya (wallpaper) berbeda. Setiap jendela juga pemandangannya berbeda. Kalau sesuai di foto dan video, cuma kamar ini (1710) yang ada lukisan itu," BG menambahkan.

Dua Pelaku Ditangkap

Subdit Siber Ditresrimsus Polda Jatim menangkap dua pemeran video seks kebaya merah. Penangkapan tersebut berlangsung di sebuah rumah kos yang ada di kawasan Medokan, Surabaya.

Penangkapan berlangsung sekitar pukul 22.00 WIB, Minggu malam (6/11). Kedua pemeran video berdurasi 16 menit itu ditangkap di satu lokasi.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman menyatakan dua pelaku tersebut masing-masing berinisial ACS dan AH. ACS merupakan warga Surabaya, sedangkan AH warga Malang.

"Sudah dilakukan penangkapan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim terhadap terduga pelaku kebaya merah 2 orang. Antara lain seorang laki-laki berinisial ACS kelahiran Surabaya dan satu orang perempuan berinisial AH kelahiran Malang," kata Farman.

"Kami mencocokkan tato di tangan pelaku saat penangkapan," kata Farman.



Simak Video "Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
dMentor
×
Awas! Gelombang Ganas PHK
Awas! Gelombang Ganas PHK Selengkapnya