Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 12 Nov 2022 16:40 WIB

TRAVEL NEWS

Ribut Gegara Mau Tukar Kursi, Eh Satu Pesawat Malah Disuruh Turun

bonauli
detikTravel
United Airlines
Pesawat United Airlines (Dok. United Airlines)
Jakarta -

Penumpang pesawat ribut sudah biasa. Tapi yang ini heboh banget, seluruh penumpang disuruh turun.

Hal ini terjadi di penerbangan United Airlines. Dilansir dari The Sun, penerbangan ini terbang dari Yunani menuju Roma.

Semua bermula ketika sepasang suami istri yang frustasi ingin menolak untuk bertukar tempat duduk dengan sebuah keluarga.

Pasangan ini mengaku sudah membayar biaya extra untuk duduk di kursi lorong. Alasannya, sang istri menderita claustrophobia.

"Saya memesan tiket saya secara khusus untuk lebih dekat ke bagian depan pesawat sehingga saya bisa lebih dekat ke gerbang ketika saatnya untuk keluar. Saya pribadi benci bepergian jadi saya menghabiskan uang lebih banyak untuk berada dekat pintu pesawat," tulis sang suami dalam Reddit.

Datanglah sebuah keluarga yang terdiri dari empat orang. Mereka ingin sang istri bertukar tempat duduk dengan salah satu keluarganya, agar keluarga ini tidak terpisah.

Yang jadi masalah, tempat duduk yang ditukar ternyata berada di belakang pesawat. Padahal mereka sudah membayar kursi sebesar USD 142 atau sekitar Rp 2,1 juta.

"Biasanya saya akan baik-baik saja dengan itu tetapi berpindah tempat berarti mundur 20 baris ke belakang dan ini membuat saya merasa tidak nyaman dan saya buang-buang uang untuk itu," jelasnya.

Sang suami mengatakan bahwa dia tidak ingin bertukar tempat duduk. Sang ibu dari kelaurga itu pun tak terima dan ngamuk. Pria itu bahkan dimaki-maki di depan seluruh penumpang dan membuat keributan.

Pihak maskapai pun tak mau ambil pusing dan menurunkan semua penumpang. United Airlines belum memberikan komentar atas kejadian ini.



Simak Video "Penumpang Pesawat Domestik Enggak Perlu Tes Antigen-PCR, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA