Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 16 Nov 2022 09:52 WIB

TRAVEL NEWS

Batik Air Salah Melulu, Netizen Beri Sindiran Menohok

Tim detikcom
detikTravel
batik air
Pesawat Batik Air. Foto: Dok. Bandara Juanda
Jakarta -

Traveler beri sindiran menohok untuk Batik Air, usai Kaesang Pangarep alami insiden koper nyasar.

Kaesang curhat di Twitternya mengenai peristiwa apes yang menimpanya. Koper milik Kaesang yang seharusnya ikut terbang bersama dirinya dari Singapura ke Surabaya, malah nyasar sampai ke bandara Kualanamu, Medan.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," cuit Kaesang dengan sarkas, seperti dikutip detikcom, Senin (14/11/2022).

Cuitan itu tentu saja dibalas dengan tak kalah sarkasnya oleh traveler yang menjadi followersnya Kaesang di Twitter. Mereka menyindir bagaimana pelayanan buruk Batik Air ternyata sama saja, tidak peduli penumpangnya anak presiden, artis atau bahkan orang biasa.

"Setidaknya, dari case ini kita tau kalo Batik Air itu konsisten dalam melayani. Tidak tebang pilih, semua penumpang adalah sama. Kebukti previlege mas kaesang nggak menjamin dia dapet layanan lebih," cuit @mau*******.

"Ternyata pelayanan Batik Air memang standarnya sama. Semua sama rata, gak membeda2kan mau anak presiden atau rakyat jelata.. Mantappp Batik Air," balas @W*****48738.

"Tapi bagus loh batik air ini, beneran ga pandang bulu, dari rakyat biasa sampe artis sampe anak presiden semua diservis dengan sembarangan, secara merata," cuit @Tr*****ix.

"Gokil emang Batik Air, tidak memandang bulu, mau rakyat jelata, mau artis, mau anak presiden, perlakuan tetap sama!," tulis @har*******a.

"Kemarin Ari Lasso, sekarang Kaesang. Bukti bahwa Batik Air adalah perusahaan yang objektif dalam membuat kesalahan alias gak pilih2. Kabeh di trabas loss," timpal @A******l.

"Batik Air kalian luar biasa. ga orang biasa, artis, anak presiden semua bermasalah," cuit @ud*****p.

Batik Air sendiri sudah meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh penumpang atas nama Kaesang Pangarep di penerbangan ID-7130 rute Bandara Internasional Changi, Singapura (SIN) dengan tujuan akhir Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur (SIN) pada Minggu (13/11) kemarin.

"Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul. Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB," ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya, Senin (14/11/2022).

Berikut 10 berita terpopuler detikTravel, Selasa (15/11/2022):



Simak Video "Koper Kaesang Nyasar, Batik Air Lakukan Proses Investigasi Internal"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA