Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 26 Nov 2022 23:01 WIB

TRAVEL NEWS

Kisah Wanita Dapat Paket Misterius dari Neneknya yang Sudah Meninggal

Jen Hamilton
Foto: Jen menerima paket misterius dari sang nenek yang sudah meninggal (Tiktok)
New York -

Influencer bernama Jen Hamilton kaget bukan main ketika menerima kiriman paket misterius dari sang nenek. Masalahnya, nenek Jen sudah meninggal dunia 2 tahun yang lalu.

Jen Hamilton, kemudian membuat video Tiktok yang menceritakan tentang paket misterius dari neneknya itu. Video Tiktok Jen jadi viral. Sampai saat ini, video itu sudah ditonton hingga lebih dari 6 juta kali.

Dihimpun detikTravel, Sabtu (26/11/2022), Jen membuat video unboxing yang mengungkap isi dari paket misterius yang dikirim oleh neneknya. Di dalam paket itu, ada foto sang nenek bersama sang kakek Jen. Keduanya diketahui sudah meninggal dunia.

Selain foto kakek dan nenek Jen, di dalam paket itu juga ada cek senilai US$ 250 (setara Rp 3,9 jutaan). Tidak ada surat apapun lagi dalam paket itu. Hanya ada paket dan cek itu saja.

Paket atas nama Jen itu dikirim tanggal 14 November 2022 dan diterima oleh Jen pada 16 November 2022. Nama pengirimnya atas nenek Jen yang sudah meninggal 2 tahun lalu.

Pun demikian dengan alamat pengirimnya, yaitu alamat rumah nenek Jen saat dia masih hidup. Jen benar-benar sangat bingung dengan paket yang dia terima itu.

Mengapa sang nenek yang sudah meninggal tiba-tiba mengirimkan fotonya bersama sang kakek dan juga uang dengan jumlah yang lumayan, tanpa ada surat atau keterangan lainnya. Apa maksud di balik itu semua?

"Ibu saya sama sekali tidak tahu menahu dan tidak punya petunjuk apapun soal paket itu. Tapi dia mengenali tulisan tangan yang tertera di paket itu," ujar Jen.

Rupanya, perlahan-lahan pertanyaan Jen mulai terjawab setelah tidak hanya dirinya yang menerima paket aneh tersebut. Sepupu dan saudara perempuan Jen ternyata menerima paket yang sama.

Usut punya usut, ternyata yang mengirimkan paket misterius atas nama sang nenek adalah paman dan bibi Jen. Mereka hanya menyampaikan amanat dari orang tuanya. Uang yang ada di paket itu, ternyata adalah hasil penjualan mobil milik sang nenek.

Uang penjualan mobil itu kemudian dibagi rata untuk cucu-cucunya, termasuk Jen. Mengetahui hal itu, Jen tiba-tiba langsung sedih dan mengingat kembali kebaikan sang Nenek.

Saat masih hidup sang nenek sangat perhatian kepada cucu-cucunya. Saat sudah meninggal dunia pun, sang nenek masih menunjukkan perhatiannya kepada orang yang dia kasihi.

"Dan kami tidak mengetahu itu. Kami sama sekali tidak berharap soal itu. Tapi mereka membagi uang penjualan mobil kepada 18 orang. Sepertinya nenek ingin membahagiakan cucunya di musim liburan seperti sekarang," pungkas Jen.



Simak Video "1,3 Ton Kokain Ditemukan Mengapung di Samudera Pasifik"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA