Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 28 Nov 2022 13:46 WIB

TRAVEL NEWS

Sajian Domba Australia Istimewa dari 3 Chef Ternama Ada di Hotel Ini

Sajian domba Australia istimewa
Foto: Sajian lamb di Archipelago (Wahyu Setyo/detikcom)
Jakarta -

Archipelago Group akan menghadirkan sajian serba domba Australia yang istimewa dari 3 chef ternama di Asia Tenggara. Seperti apa hidangannya?

Meat & Livestock Australia (MLA) bersama dengan Hotel bintang-5 Archipelago Group memprakarsai acara South East Asia Six Hands Lambassador untuk mempromosikan konsumsi daging domba Australia di kalangan konsumen Indonesia dengan meningkatkan kesadaran akan rasa, kualitas dan keunggulan daging domba Australia.

South East Asia Six Hands Lambassador yang akan berlangsung dari 26 November hingga 3 Desember 2022, akan memamerkan daging domba Australia yang serbaguna melalui kolaborasi kuliner dari 3 chef dari 3 negara berbeda, termasuk Indonesia.

Dari Indonesia, akan diwakili oleh Chef A.S. Windoe, Corporate Chef for Archipelago Group. Selain Chef Windoe, ada juga Chef Francis Thuan dari Vietnam dan Chef Yakup T dari Thailand dalam mempromosikan menu South East Asia Six Hands Lambassador di The Grove Suites, Jakarta di bawah naungan Hotel bintang-5 Archipelago Group.

Ini akan menjadi pertama kalinya 3 chef dari kawasan Asia Tenggara itu saling berkolaborasi untuk mempromosikan daging domba Australia.

Sajian domba Australia istimewa3 Chef dari Indonesia, Vietnam dan Thailand Foto: (dok. Archipelago)

Chef Windoe akan menghadirkan Crusted Lamb Rack. Sedangkan Chef Francis dari Vietnam menyajikan Lamb Shoulder Rack dan Chef Yakup dari Thailand akan menghidangkan Khao Soi Lamb Shank.

Masing-masing hidangan memiliki keunggulan dan cita rasanya tersendiri. Selama masa promosi, ketiga menu tersebut akan tersedia untuk disantap di hotel di bawah bendera Archipelago.

Sajian domba Australia istimewaSajian domba Australia istimewa Foto: (dok. Archipelago)

Trade Development Manager MLA, Siti Nur Aini mengatakan, kolaborasi ini adalah dari komitmen MLA untuk mendukung industri daging merah di Indonesia dan meningkatkan konsumsi daging domba di negeri ini.

"Kami ingin memperkenalkan beragam lini produk dan potongan daging domba Australia yang serbaguna dan lezat. Kami berharap acara South East Asia Six Hands Lambassador akan memudahkan daging domba diakses oleh lebih banyak masyarakat Indonesia dan mencicipi kelezatan daging domba Australia," ujar Aini.

Sementara itu, General Manager the Grove Suites, Berri Naurika mengatakan, dirinya senang karena dapat menjadi bagian dari acara South East Asia Six Hands Lambassador dan mengajak para pencinta kuliner untuk menikmati kreasi spesial daging domba Australia oleh tiga chef ternama di Grove Suites Jakarta.

"Setiap hidangan menghadirkan cita rasa penuh dari daging domba Australia dengan cara yang berbeda. Pengunjung dapat mengharapkan banyak rasa dan pengalaman bersantap yang tak tertandingi," pungkasnya.



Simak Video "Detik-detik Tamu Hotel Mewah di China Ngamuk, Tabrakkan Mobil ke Lobi"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA