Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 04 Des 2022 23:01 WIB

TRAVEL NEWS

Cuma Pakai Tanktop, Wanita Ini Kena Semprit di Disneyland, Ini Kisahnya

Potret Megahnya Taman Bermain Disneyland
Foto: Ilustrasi Disneyland (Getty Images)
Anaheim -

Seorang wanita dianggap melanggar aturan berpakaian di Disneyland. Dia cuma memakai tanktop putih. Namun akhirnya dia berhasil masuk. Bagaimana kisahnya?

Baru-baru ini, Tiktoker bernama Christie liburan ke Disneyland. Saat berkunjung ke 'Tempat Paling Bahagia di Planet Bumi' itu, Christie cuma mengenakan tanktop berwarna putih dengan potongan dada yang cukup rendah.

Christie merasa tanktop yang dia kenakan sudah cukup sopan untuk berkunjung ke Disneyland. Namun ketika dia hendak masuk ke dalam taman rekreasi itu, tiba-tiba dia disemprit oleh petugas Disneyland.

Tanktop yang dikenakan Christie ternyata dianggap terlalu terbuka dan memamerkan bagian tubuh wanita yang berprofesi sebagai Cosmetic Influencer itu. Christie pun membuat video Tiktok saat dirinya terkena teguran oleh petugas Disneyland.

"Saya terkena pelanggaran berpakaian di Disney," tulis Christie di akun Tiktoknya @christxiee.

Video yang diunggah Christie itu pun jadi viral dan ditonton lebih dari 6,9 juta kali. Meski disemprit petugas, namun Christie akhirnya bisa masuk ke dalam Disneyland. Wanita dengan 750 ribu pengikut di Tiktok ini pun membeberkan rahasianya.

"Ini sungguh tidak disangka-sangka. Terima kasih Tuhan, saya membawa sebuah kaos. Jadi saya tidak harus menghabiskan uang untuk kaos yang harganya terlalu mahal," ujar Christie.'

Wanita Dianggap Pakai Baju Tak Pantas di DisneylandWanita Dianggap Pakai Baju Tak Pantas di Disneyland Foto: (Tiktok)

"Sekarang saya sudah pantas dan ramah anak," imbuh Christie sambil mengenakan bando berbentuk telinga Minnie Mouse.

Banyak followers Christie yang merasa heran mengapa dia bisa terkena pelanggaran berpakaian. Padahal menurut mereka ada lebih banyak wanita berbaju minim yang berkunjung ke Disneyland.

"Saya banyak sekali melihat wanita dengan baju yang tidak pantas di Disneyland dan tidak terkena pelanggaran, tapi tanktop kamu rasanya termasuk kategori baju yang tidak pantas," komentar salah satu Tiktoker.

Namun ternyata petugas Disneyland punya penilaian tersendiri. Mereka berwenang untuk menegur pengunjung yang dirasa mengenakan baju yang tidak pantas, bahkan bisa mengeluarkan mereka dari taman rekreasi itu.

"Kami berhak untuk menolak masuk atau mengeluarkan siapapun yang mengenakan baju tidak pantas sehingga bisa mengganggu pengunjung lainnya," demikian pernyataan dari Disneyland dan Disney World.



Simak Video "Antusias Fans Disney Serbu D23 Ekspo 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA