Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 10 Des 2022 14:11 WIB

TRAVEL NEWS

Melihat Isi Hotel Kabin di Qatar

Lucas Aditya
detikTravel
Hotel Kabin di Qatar, Piala Dunia 2022
Foto: Lucas Aditya/detikcom
Jakarta -

Hotel kabin menjadi salah satu solusi kurangnya kamar hotel di Qatar. Bagaimana dalam kabin untuk para pendukung sepakbola di Piala Dunia 2022 itu?

Bertempat di Free Zone, Al Wakrah, sekitar 8 ribu kamar hotel kontainer dipersiapkan untuk menyambut para pecinta bola. Proses cek in dan layanan kamar ya seperti layaknya hotel pada umumnya.

detik.com mengunjungi salah satu penghuni kamar hotel. Rasyid, salah seorang pendukung Timnas Maroko, sudah menghuni kamar di Cabin Vila ini selama 15 hari.

Sejauh tinggal di cabin vila, Rasyid mengaku tak mempunyai keluhan. "Semuanya bagus, kamar cukup bagus, dengan toilet dan kamar mandi yang bagus," kata Rasyid saat berbincang dengan detik.com.

detik.com sempat mengintip ke kamar yang ditinggali oleh Rasyid. Ruangannya berisi double bed, cukup untuk beristirahat dua orang.

Satu-satunya keluhan yang diucapkan Rasyid kaitannya dengan harga. Dia bilang bahwa sewa per harinya cukup tinggi.

"Harganya mahal. Harga sewanya mencapai USD 250 atau setara 1.200 Qatari Riyal. Itu saja yang menjadi keluhan," kata Rasyid.

Fasilitas pendukung cabin vila di Free Zone ini cukup lengkap. Ada juga tempat nonton bareng dengan layar lebar. Selain itu ada juga booth makanan dan convenience store.



Simak Video "Final Piala Dunia 2022, Rian d'Masiv: Ronaldo Gagal, Messi Juga!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya