Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 16 Des 2022 12:16 WIB

TRAVEL NEWS

Senjata Paling Utama saat Berkunjung ke Trans Snow World Bintaro

Trans Snow World Bintaro
Trans Snow World Bintaro (Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)
Tangerang Selatan -

Trans Snow World Bintaro jadi primadona di momen libur sekolah ini. Saat ke sana jangan lupa membawa senjata ini ya.

Senjata yang kami maksud adalah jaket winter. Jika traveler membutuhkan rekomendasi, cobalah membeli produk Columbia Sportswear dengan teknologi Omni-Heat Infinity.

detikTravel beserta sejumlah media menjajal produk yang dimaksud. Lokasinya ada di Trans Snow World Bintaro karena memiliki suhu hampir minus.

"Produk kami sekarang memiliki teknologi omni-heat infinity. Dulu silver sekarang gold. Cara kerjanya sama, bekerja dengan memantulkan suhu tubuh sendiri," kata Brand Manager Columbia Sportswear Indonesia, Helmi Mugni.

"Jadi jaket itu memerangkap suhu tubuh supaya nggak keluar. Produk kami ini 40% lebih hangat dari koleksi sebelumnya," katanya.

Trans Snow World BintaroAcara tes jaket Columbia di Trans Snow World Bintaro (Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)

Produk Columbia Sportswear terbaru memiliki material yang terbuat dari sintetis daur ulang. Selain itu ada pula yang memiliki bulu angsa.

Jadi omni-heat infinity terinspirasi oleh teknologi reflektif yang digunakan oleh NASA, di mana pola titik-titik logam berwarna emas pada bagian dalam dapat memantulkan dan mempertahankan panas tubuh alami serta memberikan kehangatan instan.

Sistem inovatif ini memungkinkan pakaian tetap ringan tanpa mengurangi kemampuan bernapas atau menambah volume pada saat digunakan.

Teknologi terbaru dari Columbia Sportswear yaitu omni-heat infinity dapat membantu penggunanya agar tetap hangat saat berkegiatan dalam kondisi dingin seperti pendakian gunung, perjalanan ke dataran tinggi, maupun berlibur ke negara beriklim dingin.

Pengalaman detikTravel, jaket Columbia Sportswear dengan teknologi omni-heat infinity memang ampuh menangkal dingin. Satu cara yang perlu dilakukan adalah memakainya dari ruangan yang bersuhu lebih hangat.



Simak Video "Jumlah Pengunjung Trans Snow World Bintaro Terus Naik"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA