Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 24 Jan 2023 07:19 WIB

TRAVEL NEWS

Untung Banyak Jual Foto Seksi, Turis Perempuan Ini Leluasa Keliling Eropa

Femi Diah
detikTravel
Beth
Foto: Instagram Beth
Jakarta -

Perempuan ini berhasil mengumpulkan uang menghasilkan £200.000 atau sekitar Rp 3,7 miliar dalam tempo enam bulan. Kini, dia menggunakan uang untuk jalan-jalan.

Perempuan itu bernama Beth Fiit dan usianya 26 tahun.Dia tinggal di Somerset, New Jersey. Dia mendapatkan uang banyak dari hasil menjual foto-foto seksi di salah satu situs dewasa.

Dari hasil penjualan foto itu, Beth, yang sedang menyelesaikan magister, bisa mendapatkan penghasilan setelah menjadi pengangguran. Selain itu, Beth membeli van yang sudah dimodifikasi seharga £ 20.000 atau Rp 372 juta.

"Saya mulai menjual foto-foto saat saya sedang belajar dalam mendapatkan gelar master dalam menulis novel," kata Beth seperti dikutip Daily Star.

"Saya menghasilkan lebih banyak dalam sebulan daripada yang yang saya dapatkan dalam setahun sebagai pelayan bar. Itu mengubah hidup saya dalam enam bulan," kata dia lagi.

Beth memutuskan untuk memulai menjual foto setelah tidak bekerja di bar lagi. Dia meninggalkan pekerjaan itu setelah diserang oleh salah satu pelanggan. Dia merasa bekerja secara online lebih aman.

Sejak itu, dia berfokus memaksimalkan media sosial untuk promosi dan situs dewasa untuk penjualan. Sejumlah video dan fotonya menjadi viral.

Berjualan foto seksi bukan tanpa risiko. Beth bilang teman-teman dan keluarganya mendukung pilihannya, tetapi dia kerap diserang netizen dengan ejekan, mulai dari gendut hingga selulitnya kok banyak.

Selain itu, dia tidak memiliki hari libur.

"Jika saya mengambil hari libur, saya melihat penghasilan saya anjlok," kata Beth.

"Ini adalah pekerjaan yang sulit untuk dilakukan karena kita harus bekerja keras. Tetapi, memang begitu bukan sebuah pekerjaan," dia menambahkan.



Simak Video "Respons Sunan Kalijaga soal Salmafina di-Bully Gegara Foto Seksi"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA