Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 24 Jan 2023 13:45 WIB

TRAVEL NEWS

Mabuk Berat! Wanita Ini Masuk ke Kandang Singa, Ajak Penghuni Berantem

bonauli
detikTravel
A male lion is seen at the Masai Mara National Reserve in Kenya 03 August 2002. More than a million wildbeests and zebras cross anually the border betwen Tanzanias Serengueti Plains and Kenyas Masai Mara National Reserve in search of fresh  grass and water. 
      AFP PHOTO/Pedro UGARTE / AFP / PEDRO UGARTE
Ilustrasi singa (AFP PHOTO/PEDRO UGARTE)
Ussuriysk -

Ada-ada saja tingkah traveler ketika mabuk. Tapi yang satu ini berbahaya dan jangan sampai ditiru.

Dilansir dari Star Daily, seorang wanita masuk ke Kebun Binatang Chudesny di Ussuriysk, Rusia. Dari rekaman CCTV, wanita ini berjalan kelimpungan di sana.

Saat suasana sepi, wanita ini tiba-tiba celingukan ke sekitarnya. Di depannya ada kandang singa, tanpa sadar wanita ini berjalan ke sana. Di dalam kandang, seekor singa jantan bernama Aristo mengamat-amati wanita ini.

Tak berhenti di depan pagar pembatas, wanita yang mabuk berat ini malah manjat untuk masuk ke dalam kandang. Petugas yang melihatnya langsung berlari.

"Saat itu karyawan kami berlari ke arahnya sambil berteriak, tetapi wanita itu tidak berhenti," ujar juru bicara kebun binatang.

Semuanya terjadi dalam kedipan mata. Wanita itu masuk dan memprovokasi Aristo. Tentu saja, raja hutan itu terpengaruh dan melompat ke wanita itu.

Wanita masuk kandang singa di kebun binatang RusiaWanita masuk kandang singa di kebun binatang Rusia Foto: (sosial media)

"Situasinya mengerikan," tambahnya.

Dalam hitungan detik, wanita ini sudah berada dalam gigitan singa. Tangannya hampir putus kalau pawang singa tidak segera menolongnya.

"Aristo mencengkram tangannya, setelah menyeret wanita itu menjauh dari kandang, staf memberikan pertolongan pertama," lanjutnya.

Pihak kebun binatang segera memanggil ambulans. Kini wanita mabuk itu sudah berada di rumah sakit.

"Kami sangat berharap dokter akan menyelamatkan tangannya," lanjutnya.



Simak Video "Penampakan Kawah Besar di Ukraina Akibat Roket Rusia"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA