Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 16 Jan 2021 12:35 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Jalan-jalan Seru di Akhir Pekan, ke Bandung Zoo Saja

Wisma Putra
detikTravel
Bandung Zoo
Foto: (Wisma Putra/detikcom)
Bandung -

Bingung liburan di alam terbuka, tapi harus tetap menerapkan protokol kesehatan, salah satunya menjaga jarak?

Bandung Zoo atau Kebun Binatang Bandung bisa menjadi pilihan bagi Anda dan keluarga. Berlibur ke Bandung Zoo di masa pandemi, kalian tidak perlu khawatir dengan protokol kesehatan yang diterapkan seperti apa, pengelola Bandung Zoo sudah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Bandung ZooBandung Zoo Foto: (Wisma Putra/detikcom)

Dari mulai pintu masuk hingga ke kawasan dalam, kalian akan banyak menemui papan imbauan untuk menjaga protokol kesehatan, mencuci tangan dan memakai masker. Bahkan, setiap transaksi seperti membeli tiket, kalian sudah bisa mengakses secara online.

Selain itu, di setiap kandang satwa, tetap di depan kandang satwa kalian harus menjaga jarak, pengelola pun membuat tanda X berwarna kuning sebagai tanda untuk menjaga jarak. Beragam satwa, bisa kalian temui di Bandung Zoo dari mulai hewan dilindungi hingga tidak dilindungi ada di Bandung Zoo.

Anda juga akan puas berjalan-jalan di Bandung Zoo, karena seperti diketahui Bandung Zoo berdiri di lahan sekitar 14 hektar.

Bandung ZooBandung Zoo Foto: (Wisma Putra/detikcom)

Seperti diketahui, Bandung Zoo merupakan salah satu obyek wisata favorit yang ada di Kota Bandung. Tak hanya itu, obyek wisata ini sangat recommended buat kalian yang ingin mengajak anak berlibur karena banyak mendapatkan edukasi soal jenis-jenis satwa.

Selain warga Bandung, tak jarang warga di luar Bandung pun datang ke Bandung Zoo untuk berwisata. Karena Bandung Zoo memiliki koleksi satwa lebih dari 800 individu dari kelas mamalia, aves, reptil dan ikan.

Yuk, liburan sambil belajar tentang dunia hewan.



Simak Video "Safari Malam, Melihat Hewan Saat Malam Hari Di Cisarua Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA