Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 17 Okt 2021 13:17 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Pesona Penangkaran Rusa Cariu di Bogor nan Memukau

Luthfi Hafidz
detikTravel
Penangkaran Rusa Cariu
Foto: Luthfi Hafidz

Penangkaran Rusa Cariu ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 4 sore tiap harinya. traveler harus memperhatikan jam bukanya agar tidak salah waktu. Waktu yang paling cocok untuk berkunjung adalah pagi sekitar jam 10 dan sore sekitar jam 3 atau jam 5. Karena di jam jam itu, pengunjung akan menemui banyak sekali rusa yang mencari makan, jika di jam lain mungkin ada beberapa rusa, tetapi mayoritas bersembunyi di hutan.

Penangkaran Rusa CariuPenangkaran Rusa Cariu. Foto: Luthfi Hafidz

Bila ingin berkunjung ke WWPR alias Penangkaran Rusa Cariu, sebaiknya traveler menggunakan kendaraan pribadi. Dari Jakarta ikuti Jalan Tol Jagorawi dan keluar di Jalan Alternatif Cibubur-Cileungsi. Ikuti jalan tersebut hingga sampai Jalan Cileungsi-Jonggol. Kemudiakan kendaraan traveler hingga sampai Jalan Raya Jonggol diteruskan ke Jalan Raya Jonggo-Cariu untuk sampai penangkaran rusa yang dituju.

Untuk masuk ke kawasan Penangkaran Rusa Cariu, pengunjung tetap harus membeli tiket masuk. Tiket masuk Penangkaran Rusa Cariu ini hanya dibanderol dengan harga Rp 10.000 saja per orangnya. Selain itu, jika kalian tidak bawa makanan rusa, kalian bisa membelinya juga disini dengan harga Rp 5.000 hingga Rp 10.000.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Terlibat Cekcok di Jalan, Pemotor Tewas Ditusuk di Bogor"
[Gambas:Video 20detik]

(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA