Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 06 Nov 2021 19:39 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Trans Studio Garden, Tempat Wisata Baru nan Seru di Tanjungpinang

Putu Intan
detikTravel
Trans Studio Garden Tanjungpinang
Foto: dok. Trans Studio Garden
Jakarta -

Kabar baik nih untuk warga Tanjungpinang. Ada tempat wisata baru yang menyuguhkan berbagai wahana permainan, namanya Trans Studio Garden (TSG).

TSG merupakan taman hiburan yang berada di belakang Hotel Aston Tanjungpinang. Wahana rekreasi seluas 1,7 hektar ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas permainan yang cocok dinikmati berbagai kalangan usia.

Aneka Wahana di Trans Studio Garden

Beberapa permainan yang ada di sana adalah game center dengan 73 mesin game. Lalu ada juga fasilitas outbond yang di dalamnya terdapat flying fox, net climbing, net bridge, sky climbing, tire bridge, hanging bridge, dan bamboo balance.

Trans Studio Garden TanjungpinangTrans Studio Garden Tanjungpinang. Foto: dok. Trans Studio Garden

Kemudian di sana juga terdapat wahana-wahana seru lainnya seperti ferris wheel, happy swing, minitrain, driving school, sky rider, poison tower, dan sepeda air. Selain itu, ada pula wahana Jurassic Adventure, di mana kamu bisa menikmati petualangan bersama dinosaurus.

Hal menarik lainnya dari TSG adalah adanya berbagai taman yang cocok dinikmati sambil bersantai. Taman-taman ini menyuguhkan pemandangan bunga dan tanaman cantik. Suasananya semakin asri dengan kehadiran air terjun di sana.

Trans Studio Garden TanjungpinangTrans Studio Garden Tanjungpinang. Foto: dok. Trans Studio Garden

Dilihat detikcom dari akun Instagram resminya, @transstudiogarden.tjgpinang, TSG menghadirkan suasana yang berbeda-beda dalam sehari. Traveler dapat menikmati suasana ceria di siang hari dan romantis di malam hari karena bila sudah gelap, akan ada deretan lentera yang menyinari TSG. Menyenangkan, bukan?

[Gambas:Instagram]



Tiket masuk dan Mulai Buka

Oh iya, Grand Launch Trans Studio Garden untuk publik rencananya akan dilakukan pada Sabtu 13 November nanti. Nanti jika traveler penasaran, dapat langsung datang ke TSG dengan membeli tiket masuk sebesar Rp 15.000 untuk hari biasa dan Rp 25.000 untuk akhir pekan. Nah, untuk menikmati berbagai wahana di dalamnya, traveler akan dikenakan biaya tambahan yaitu Rp 25.000.



Simak Video "Persiapan Adu Tangkas Lomba Gebuk Bantal, Bintan Kepulauan Riau"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA