Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 17 Nov 2021 07:41 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Hotel Yogya Ini Tawarkan Sensasi Menginap Bak Bangsawan Jawa

Putu Intan
detikTravel
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa
Foto: dok. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa
Yogyakarta -

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa memberikan pengalaman menginap yang memadukan gaya hidup tradisi, alam, dan moderen. Tamu dapat menginap bak bangsawan Jawa.

Dengan luas 5,4 hektare, hotel ini dikelilingi oleh taman tropis dengan pemandangan Gunung Merapi sebagai latar belakangnya. Hanya dengan 7 menit berkendara dari Bandara Adisucipto, Anda akan disambut dengan bangunan megah bernuansa Klasik Jawa.

Resor ini memiliki 246 kamar yang terdiri dari deluxe room, grand deluxe, lagoon access, dan berbagai tipe kamar suite. Di samping itu, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa juga telah merenovasi 51 kamar tipe deluxe menjadi grand deluxe. Di mana terdapat perbedaan yang mencolok dari interior Jawa klasik menjadi kontemporer minimalis.

Selain itu, pada lobby bagian timur juga telah mengalami perubahan signifikan dengan sentuhan gaya modern untuk para tamu check in.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and SpaLobby Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa. Foto: dok. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa


Para tamu dapat menikmati nuansa khas Jawa pada tipe kamar suite dan juga di beberapa fasilitas lainnya seperti Taman Sari Royal Heritage Spa, indoor swimming pool yang berada di lantai tiga, dan Taman Sari Water Castle outdoor swimming pool yang terletak di lantai satu.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa ini juga merupakan satu-satunya resor di Yogyakarta, di mana terdapat 18 kamar Lagoon Access Room dan Lagoon Suites yang memiliki akses secara langsung ke kolam laguna yang didesain memanjang layaknya sungai jernih di lantai dasar hotel ini.

Tak sampai di situ, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa juga menawarakan berbagai macam pengalaman kuliner yang istimewa, seperti Androwino Bistro yang menghadirkan beragam sajian kuliner cita rasa Indonesia, Chinese dan Western, pool bar, in-room dining, The Tasty Box Patisserie, Sheraton Club Lounge, Suko Wine Lounge yang banyak digunakan oleh para tamu untuk bersantai, dan juga Ganesha ek Sanskriti Indian Restaurant & Bar yang menyajikan hidangan otentik khas India.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and SpaFoto: dok. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa


Sebagai salah satu tempat konferensi terbesar dan terbaik di Yogyakarta, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa menghadirkan ruang pertemuan berskala besar yang mampu menampung lebih dari 2,500 orang dan dapat dibagi menjadi 7 ruang yang lebih terbatas.

Terpisah dari gedung utama hotel, Mataram Grand Ballroom memiliki fasilitas lengkap seperti ruang sekretariat, ruang transit VIP, ruang penyimpanan, akses untuk pengguna kursi roda, serta area parkir yang sangat luas untuk mengakomodasi seluruh kebutuhan acara.

Di area utama gedung hotel terdapat 5 ruang pertemuan yang dapat menampung mulai dari 10 hingga 100 orang dengan pemandangan menakjubkan dari Gunung Merapi, air terjun dan taman tematik.

Tentunya penerapan "new normal" juga telah diterapkan di ruang rapat kami dimana saat ini kapasitas ruang rapat disesuaikan dengan physical distancing dan dilengkapi dengan protokol kesehatan seperti penyediaan masker, hand sanitizer bahkan dari sisi penyajian makanan juga menyesuaikan protokol kesehatan yang berlaku.

Selanjutnya: spa ala Puteri Keraton

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA