Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 18 Jan 2022 13:55 WIB

DOMESTIC DESTINATIONS

Wisata Alam Cemara Terrace, Tempat 'Melarikan Diri' di Bogor

Dana Aditiasari
detikTravel
Wisata alam di Bogor.
Foto: (Dana Aditiasari)

Mengusung tema Cafe & Resto, sudah barang tentu traveler tak perlu khawatir perut bakal keroncongan, karena di tempat ini menyediakan banyak sajian makanan dan minuman yang bisa traveler nikmati sambil menikmati indahanya pemandangan.

Menu-menu yang ditawarkan sangat beragam mulai dari makanan lokal sampai sajian kuliner ala barat bisa ditemukan di Cemara Terrace. Traveler bisa memesan gurame goreng, nasi bakar, chicken katsu, French fries, ayam geprek, dan masih banyak lagi. Sementara itu, untuk menu minumannya Cemara Terrace menyediakan minuman kopi sampai minuman jus yang bisa kita coba. Untuk harga menu makanan dan minuman yang ada di Cemara Terrace ini dibanderol mulai dari Rp 15.000 sampai dengan Rp 40.000.

Area Glamping

Selain pemandangan indah dan menu makanan yang menggoyang lidah, Cemara Terrace juga menyediakan area glamping. Dilengkapi dengan jaringan internet yang memadai, glamping ini sangat cocok dan bisa jadi alternatif tempat bekerja bagi mereka yang sedang menjalani work from home (WFH).

Ada 6 tenda yang disediakan dengan banderol harga Rp 500.000 di hari kerja dan Rp 600.000 di akhir pekan untuk masing-masing tenda.

Masing-masing tenda bisa diisi oleh dua orang dewasa dan 1 anak. Sangat cocok bagi keluarga kecil yang mencari tempat 'melarikan diri' dari rutinitas harian yang padat di ibu kota.

Cemara Terrace sendiri buka setiap hari, 7 hari seminggu. Khusus pada Senin dan Selasa tempat ini buka sejak pukul 10:00 sampai dengan pukul 19:00. Sementara untuk hari Rabu sampai Jumat pukul 08:00 sampai pukul 20:00. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 08:00 sampai pukul 21:00.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Berkuda Menyusuri Kawasan Wisata Kota Bogor Jawa Barat"
[Gambas:Video 20detik]

(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA