DetikTravel
Travel Highlight Rencana Liburan
  • Destinasi Asia Tenggara yang Bakal Hits 2015
    Asia Tenggara memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Selain yang populer, ada destinasi lain yang menyimpan pesona dan diprediksi bakal ngehits tahun ini. Ayo rencanakan liburan ke sana!
  • Untung Rugi Gabung di Komunitas Traveling
    Komunitas traveling tak hanya jadi ajang bertemu sesama traveler. Lewat komunitas, Anda bisa mencari informasi dan merencanakan liburan liburan dengan lebih baik. Berikut untung rugi gabung di komunitas traveling.
  • Destinasi yang Paling Jadi Incaran Anda di 2015
    Di tahun 2015 ini tentunya banyak traveler ingin mengunjungi beberapa destinasi keren yang belum sempat dikunjungi pada tahun kemarin. Mana saja ya kira-kira objek wisata yang diincar pembaca? Berikut destinasinya.
  • Ayo Belajar Menyusun Itinerary Liburan!
    Menabung untuk liburan sudah, booking hotel dan tiket pesawat sudah, beli perlengkapan pun sudah. Kini saatnya kita menyusun itinerary liburan. Berapa hari dan mau kemana, rupanya membuat itinerary ada kiat-kiatnya juga.
  • 5 Tips Agar Tak Kehabisan Uang Saat Traveling
    Kegiatan traveling memang butuh perencanaan yang matang. Terutama soal finansial, hal yang paling krusial ketika traveling. Ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan agar tidak kehabisan uang saat traveling. Apa saja?
  • Aneka Event Wisata Seru di Negara Tetangga
    Berhubung masih awal tahun 2015, merencanakan liburan ke negara tetangga bisa menjadi hal yang seru. Liburan ke negeri jiran bukan hanya karena ada destinasi populer, namun juga karena ada event menarik untuk dikunjungi.
  • Waspada! 5 Bahaya yang Mengintai Anda Saat Liburan
    Saat merencanakan liburan, kita juga harus membuka wawasan tentang suasana ketika sedang melakukan perjalanan. Tidak hanya ada pengalaman seru, namun kamu juga harus waspada dengan 5 bahaya yang mengintai saat traveling.
  • Mau Traveling Gaya Koper atau Ransel, Ini Pertimbangannya
    Saat merencanakan liburan kita dihadapkan dengan pilihan mau gaya koper atau gaya ransel. Gaya ransel cocok buat yang suka hemat, sedangkan gaya koper lebih nyaman tapi butuh uang lebih. Inilah pertimbangannya.
  • Catat! Aneka Festival Keren di Indonesia Tahun 2015
    Mau merencanakan liburan kemana tahun 2015 ini? Ada segudang festival menarik di Indonesia yang asyik untuk dijadikan tujuan liburan, dari Tour Danau Singkarak di Sumbar, sampai Festival Lembah Baliem di Papua.
  • Berburu Promo Tiket Pesawat, Jangan Tunggu Besok
    Pemerintah mengatur tiket penerbangan murah minimal 40% dari batas atas. Namun dalam perencanaan liburan, berburu promo tiket pesawat jangan ditunda-tunda. Bisa-bisa, kamu kehabisan penawaran tiket pesawat murah.
  • Mau Bikin Paspor, Ini Yang Kamu Perlu Tahu
    Paspor merupakan dokumen utama saat merencanakan liburan ke luar negeri. Paspor sudah seperti benda kunci. Jika ini adalah pertama kalinya kamu membuat paspor, ada beberapa hal yang harus diketahui.
  • Begini Cara Atur Keuangan Agar Bisa Liburan
    Siapa yang tak mau liburan? Namun sayangnya keterbatasan dana sering jadi penghambat. Padahal dengan cara tertentu kita bisa mengatur pengeluaran bulanan agar bisa menyiapkan dana untuk traveling. Begini caranya.
  • Barang-barang yang Harus Kamu Punya Sebelum Traveling
    Merencanakan liburan, salah satunya adalah juga mempersiapkan barang-barang yang akan digunakan saat traveling. Sambil menunggu waktu liburan datang, kita bisa memanfaatkan waktu dengan membeli barang-barang tersebut.
  • Liburan Naik Kereta Sampai Pesawat, Pilih yang Mana?
    Banyak transportasi yang bisa digunakan untuk mencapai tempat tujuan, mulai dari pesawat, mobil pribadi, perahu, kapal hingga motor. Ternyata, semua bisa dipilih tergantung tujuan dan keperluan.
  • Destinasi Indonesia yang Bakal Hits 2015
    Di tahun 2015 ini, diprediksi ada banyak destinasi yang akan lebih hits untuk traveler. Siap-siap rencanakan liburan ke Banyuwangi yang punya api biru atau deretan pantai cantik, sampai Aceh yang makin bikin penasaran.
1 2

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Twitter Detik Travel
Follow us on @detiktravel
Email To Detik Travel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com