Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 17 Jul 2020 08:18 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

5 Hal yang Wajib Dilakukan di Marina Bay Sands, Nanti...

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Singapore, Singapore - April 24, 2018: Singapore skyline view during sunset. In the picture the Marina Bay Sands hotek, the Helix Bridge and the ArtScience Museum
Foto: Marina Bay Sands (iStock)
Singapura -

Marina Bay Sands menjadi salah satu ikon wisata Singapura. Ini lima hal yang wajib traveler lakukan di sana jika liburan ke Singapura nanti.

Jika liburan ke Singapura satu saat nanti, Marina Bay Sands harus traveler masukkan ke dalam daftar destinasi yang mesti dikunjungi. Ada banyak hal menarik untuk traveler lakukan di Marina Bay Sands.

Dihimpun detikTravel, Rabu (15/7/2020), berikut lima hal yang wajib dilakukan di Marina Bay Sands:


1. Bersantai dan nikmati pemandangan Singapura yang Menakjubkan


The Sands SkyPark adalah mahakarya arsitektur yang berada di atas tiga menara hotel di Marina Bay Sands. Tahukah kamu? Oase tropis seluas 1,2 hektar ini lebih panjang dari Menara Eiffel dan cukup besar serta tinggi untuk memarkir empat setengah jet jumbo A380!

Hal ini menjadikan Sands SkyPark sebagai salah satu penopang publik terpanjang di dunia. Terletak 200 meter di atas tanah, Sands SkyPark menawarkan pemandangan indah dengan cakrawala kota Singapura dan pemandangan Gardens by the Bay yang memukau serta pemandangan laut yang membentang dari Marina South Pier ke Selat Singapura.


Nikmati pemandangan menakjubkan dari dek observasi Sands SkyPark, atau pemandangan matahari terbenam dengan minuman di salah satu dari tiga restoran yang terletak di atas SkyPark - LAVO Italian Restaurant dan Rooftop Bar, Spago oleh Wolfgang Puck, atau CE LA VI - masing-masing menawarkan sudut pandang yang unik.

Member dapat mengakses restoran yang berlokasi di atas Sands SkyPark. Bagi pengunjung akan memerlukan tiket atau menjadi tamu hotel untuk memasuki Dek Observasi Sands SkyPark.

2. Berenang di Infinity Pool yang terkenal di dunia

Salah satu bucket-list traveler adalah berenang dan selfie di Infinity Pool milik Marina Bay Sands, kolam renang outdoor terbesar di dunia dengan ketinggian 200 meter. Para tamu hotel memiliki akses dan penggunaan eksklusif ke kolam renang yang membentang sejauh 150 meter.


Kolam renang ini menawarkan pemandangan kota Singapura yang indah dan memberikan latar belakang yang oke banget. Sejak dibuka pada 2010, sejumlah nama selebriti telah merasakan sensasi berenang di Infinity Pool.

Termasuk di antaranya Katy Perry, Scott Disick dan Sofia Richie, Chris Hemsworth, Tom Holland, Benedict Cumberbatch, band rock Def Leppard, dan Duta Besar Global Sands, David Beckham. Kolam itu juga ditampilkan di film Hollywood Blockbuster Crazy Rich Asians.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
BERITA TERKAIT
BACA JUGA