Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 02 Agu 2020 12:46 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Wah, Hotel Underwater ini Ajak Wisatawan Tidur Ditemani Walrus

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Hotel di tengah kebun binatang
Foto: Penginapan under water (Pairi Diza Resort)
Jakarta -

Menonton atraksi hewan seperti lumba-lumba dan singa laut mungkin sudah biasa. Tapi tidur ditemani walrus, bagaimana ya rasanya?

Dikutip dari Travel+Leisure oleh detikcom, Senin (27/7/2020) sebuah penginapan di Belgia menawarkan pengalaman yang menarik, cocok untuk wisatawan pecinta binatang. Pairi Daiza Resort yang terletak di di Kebun Binatang Pairi Daiza, Bruglette Italia ajak kamu untuk menginap di kamar dengan aquarium besar.

Resor ini memiliki lebih dari 100 kamar dengan pemandangan ke habitat kebun binatang, salah satunya yaitu ke tangki walrus! Momen ini memberikan wisatawan kesempatan untuk lebih dekat dengan walrus di kebun binatang Pairi Daiza.

Lumba-lumba itu bisa mengintip ke kamar wisatawan melalui kaca yang memisahkan tangki dan ruangan traveler. Pengalaman yang berbeda yang bisa dirasakan yaitu satu kamar dengan hewan laut menggemaskan.

Hotel di tengah kebun binatangHotel di tengah kebun binatang Foto: (Pairi Diza Resort)

Tak hanya walrus, 100 kamar di hotel ini berada di dalam 10 tempat yang berbeda dengan pemandangan hewan lain. Misalnya serigala, beruang, singa laut, rusa bera, penguin, harimau Siberia dan beruang kutub.

Hotel di tengah kebun binatangHotel di tengah kebun binatang Foto: (Pairi Diza Resort)

Traveler yang sudah tinggal di resor akan mendapat akses ke taman, termasuk semua habitat hewan di dalam resor. Dari hari kedatangan hingga pulang, tamu mendapat akses penanganan bagasi, WiFi, sarapan, makan malam untuk keseluruhan keluarga, minuman non alkohol, welcome drink, welcome gift dan beberapa permainan papan dalam kamar secara gratis.

Untuk paket menginap di antara hewan-hewan, dibanderol mulai dari harga € 129 atau sekitar Rp 2,2 juta per orang dalam satu malam.

Resor ini sebelumnya direncanakan dibuka pada bulan Maret, namun karena pandemi virus Corona akhirnya dibuka pada 8 Juni 2020.

Tertarik untuk menginap dan tidur ditemani lumba-lumba?



Simak Video "Mau Wisata ke Candi Borobudur? Siap-siap Rapid Test Dahulu"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT