Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 18 Agu 2020 08:42 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Starbucks Jepang Hadirkan Fasilitas Kerja Sambil Nongkrong

Putu Intan
detikTravel
Starbucks Jepang Hadirkan Fasilitas Kerja Sambil Nongkrong
Foto: dok. Starbucks
Tokyo -

Sudah jadi rahasia umum orang datang ke Starbucks untuk menikmati kopi sambil bekerja atau belajar. Starbucks Jepang berhasil menangkap fenomena itu dan kini menyediakan fasilitas khusus bagi pelanggan yang ingin lebih fokus bekerja dan belajar.

Adalah Starbucks Ginza yang mendesain ulang kedainya menjadi tempat bekerja. Kedainya tak hanya dilengkapi meja dan stop kontak untuk mengisi baterai laptop dan ponsel, tetapi disediakan pula bilik-bilik agar pelanggan lebih produktif dan dapat menuangkan kreativitas mereka.

Jika dideskripsikan, lantai 1 Starbucks Ginza ini sama seperti Starbucks pada umumnya yakni tempat memesan dan membuat minuman. Namun ketika traveler naik ke lantai dua, ada pemandangan berbeda di sana.

Dilansir dari Sora News 24, lantai 2 ini dibagi menjadi dua area yang disebut Co-Work dan Solo-Work. Pada area Co-Work ini, traveler akan menemukan meja-meja dengan kapasitas 12 orang.

Starbucks Jepang Hadirkan Fasilitas Kerja Sambil NongkrongFoto: dok. Starbucks

Fasilitas itu dapat digunakan untuk rapat atau tim yang bekerja rutin dari jarak jauh. Sehingga walaupun mereka tak berangkat ke kantor, mereka tetap dapat melakukan rapat tatap muka di sana. Selain itu ada juga fasilitas semi-private booth yang dilengkapi dengan video conference.

Beranjak ke area selanjutnya yaitu Solo-Work. Pada area ini disediakan ruangan untuk satu orang. Ruangan itu didesain untuk memaksimalkan konsentrasi dan nyaman dimana traveler tidak akan terlihat oleh pelanggan lain.

Starbucks Jepang Hadirkan Fasilitas Kerja Sambil NongkrongFoto: dok. Starbucks

Kursi ruangan dilengkapi dengan stop kontak. Ruangan juga berhiaskan tanaman dan didesain dengan cahaya alami yang dapat membuat pelanggan santai namun penuh energi.

Penasaran ingin menjajalnya? Pelanggan yang ingin menggunakan fasilitas di Starbucks Ginza harus melakukan reservasi terlebih dahulu melalui aplikasi Think lab.



Simak Video "Duh! Pegawai Starbucks Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA