Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 29 Sep 2020 09:00 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

5 Tempat Menarik Melihat Jacaranda Mekar di Queensland, Australia

Queensland, yang menjadi salah satu negara bagian terbesar ke-2 di Australia, mungkin tidak memiliki pergantian warna daun menjadi keemasan atau turunnnya salju, tapi musim Semi adalah waktu dimana pohon Jacaranda bermekaran dan mewarnai kota Brisbane dan Gold Coast sampai ke penjuru negara ini menjadi Ungu yang juga familiar disebut dengan musim Jacaranda.
Pohon Jacaranda yang bermekaran di Queensland Foto: Tourism and Events Queensland

4. Boonah, Scenic Rim

Queensland, yang menjadi salah satu negara bagian terbesar ke-2 di Australia, mungkin tidak memiliki pergantian warna daun menjadi keemasan atau turunnnya salju, tapi musim Semi adalah waktu dimana pohon Jacaranda bermekaran dan mewarnai kota Brisbane dan Gold Coast sampai ke penjuru negara ini menjadi Ungu yang juga familiar disebut dengan musim Jacaranda.Boonah, Scenic Rim Foto: Photo by @larissadening

Salah satu yang menyenangkan di Brisbane adalah melakukan perjalanan 'road trip' ke area Scenic Rim, tentunya Anda akan disuguhi dengan pemandangan taman luas yang tentunya memiliki koleksi pohon Jacaranda dengan latar belakang langit Queensland yang sangat biru.


5. Mount Tamborine

Musim Semi adalah waktu dimana pohon Jacaranda bermekaran dan mewarnai kota Brisbane dan Gold Coast sampai ke penjuru negara ini menjadi Ungu yang juga familiar disebut dengan musim Jacaranda.Mount Tamborine Foto: Photo by @katethelightchaser



Terletak hanya 30 menit dari kota Gold Coast, Mount Tamborine adalah tempat terbaik untuk Anda melakukan perjalanan pulang hari untuk mengagumi indahnya musim Jacaranda yang berdiri di sepanjang pinggir jalan di perumahan-perumahan di Mount Tamborine.

Update COVID di Queensland

Sementara itu terhitung mulai 25 September 2020, pelonggaran Batasan COVID-19 diberlakukan di Queensland seiring dengan penurunan jumlah kasus COVID-19.

Berikut ini adalah pelonggaran batasan yang diberlakukan di Queensland:

  • Setiap rumah boleh dikunjungi maksimum 30 orang, jumlah ini sudah termasuk dengan jumlah orang yang tinggal di dalam rumah tersebut
  • Berkumpul di area publik diperbolehkan dengan maksimum 30 orang termasuk diri Anda dan orang yang tinggal satu rumah dengan Anda.

Penduduk lokal Queensland bersama dengan pemerintah berhasil bersama-sama munurunkan peningkatan kasus COVID-19 di Queensland dengan mengikuti anjuran-anjuran dan peraturan yang ada. Oleh karena itu, penduduk lokal Queensland diperbolehkan untuk bepergian di negara bagian Queensland tanpa adanya batasan dan untuk keperluan apapun.

Berdasarkan data terbaru yang diterima tanggal 28 September 2020, tidak ada penambahan jumlah kasus COVID-19 selama 24 jam terakhir.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(ddn/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA