Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 13 Feb 2021 06:11 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Kamu yang Bernyali, Berani Masuk ke Rumah Pembunuh Berantai?

Bonauli
detikTravel
Silence of The Lambs
Film The Silnce of the Lambs (imdb)
Jakarta -

Rumah untuk menjebak dan menghabisi nyawa korban oleh pembunuh berantai Buffalo Bill dari film 'Silence of the Lambs' akan dibuka untuk turis. Berani menjelajah?

Rumah itu ada di Perryopolis, di pinggiran kota Pittsburgh, Amerika Serikat (AS) dan dibangun pada tahun 1910. Rumah itu terdiri dari tiga lantai dan memiliki ruang seluar 700 meter persegi.

Interiornya sangat mencekam. Sama betul dengan yang digambarkan dalam thriller psikologis klasik karya Jonathan Demme yang memenangkan lima Piala Oscar.

Setelah rumah empat kamar tidur dijual lima tahun lalu dengan harga sekitar USD 195 ribu (sekitar Rp 2,7 miliar), Chris Rowan, seorang desainer produksi, membelinya seharga USD 290 ribu (sekitar Rp 4 miliar).

Di dalam rumah ini terdapat empat kamar tidur. Di sinilah Bill menjebak dan menghabisi nyawa korbannya tanpa ampun.

Rencananya, Rowan akan menjadikan rumah horor ini sebagai objek wisata. Selain untuk dikunjungi, turis juga bisa menginap dan merasakan langsung kengerian rumah ini.

Turis bisa melihat seisi rumah termasuk ruang bawah tanah tempat Bill memenjarakan wanita yang diculiknya. Sebagai spesialis dekorasi set film, Rowan akan membuat ulang ruang penyiksaan Buffalo Bill dan replika lubang tempatnya meninggalkan korban. Karena area sumur yang ada di film dilakukan di studio.

Tidak seluruh bagian rumah itu mirip dengan yang ada di film. Seperti bagian dapur yang sudah dibuat sedikit modern dengan sentuhan kompor listrik.

Tapi desain interior, tirai, pintu kayu sampai kamar mandi, semuanya mirip. Turis seakan merasakan langsung kengeriannya menjadi korban.

Tur rumah ini sudah diunggah ke Youtube untuk menarik minat turis. Meski harganya belum dirilis, namun seperti rumah ini akan jadi objek wisata yang menarik.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "AS Bersiap Sambut Turis Asing Mulai November 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA