Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 06 Agu 2021 09:19 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Bukan Tepi Laut, Ini 15 Pantai Tepi Danau di Swiss buat Main Voli

Pantai Danau di Swiss
Foto: Lucerne Lido (iStock)

11. Lido Untersee

Sebuah pantai tinggi di atas permukaan laut bisa wisatawan datangi di Untersee, Arosa. Di atas ketinggian 1.800 mdpl, traveler bisa menikmati indahnya pantai berpasir halus.

Dahulu, sampai tahun 1920, hanya laki-laki yang diizinkan berenang di Untersee, sementara perempuan bisa berenang di Obersee yang jauh lebih dingin. Tapi kini siapapu bisa menikmati danau dengan pemandangan indah di Untersee.

12. Lido Salavaux

Lido Salavaux di Danau Murten membentang lebih dari satu km. Destinasi ini adalah pantai berpasir alami terpanjang di Eropa di danau air tawar.

Pantai ini sangat populer di kalangan atlet. Hutan-hutan di sekitarnya juga menawarkan banyak tempat yang lebih tenang dan teduh.

13. Lido Thun

Dengan pemandangan Alpen dan Danau Thun, Lido Thun jadi tempat yang tepat untuk bersantai. Wisatawan bisa bermain bola voli pantai atau sepak bola.

Sementara, kalai traveler butuh penyegaran, maka bisa memanjakan diri di teras Stramu Beizlis.


14. Lido La Neuveville

Kota tua La Neuveville memiliki lido indah yang menghadap ke Pulau St Peter. Lido di Danau Biel ini berdkatan dengan pusat desa.

Traveler bisa berkemah di tempat ini. Lokasinya tak jauh dari stasiun La Neuveville dan dermaga, hanya perlu berjalan kaki sedikit. Hal bus yang paling dekat adalah Ruis de Vaux.


15. Lido Mythenquiao

Lido Mythenquai di Danau Zurich memiliki pantai sepanjang 250 meter. Area non-perenang di danau dan seluncuran air sangat cocok untuk liburan keluarga.

Pantai ini benar-benar punya semuanya. Restoran di dekatnya memiliki hidangan lezat dan kotak penukaran buku dengan banyak bahan bacaan.

Pantai Danau di SwissPantai Danau di Swiss Foto: (iStock)
Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA