Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 25 Jun 2022 18:27 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

10 Festival Keren yang Menunggu Traveler di Australia

Festival Truffle
Foto: Festival Truffle (dok.Tourism Australia)
Canberra -

Australia sudah membuka lagi perbatasan. Traveler yang mau liburan ke Australia, siap-siap disambut 10 festival keren yang akan digelar di sana. Apa saja?

Dikumpulkan detikTravel, berikut 10 festival keren yang akan digelar di Australia:

1. The Truffle Festival (Canberra, Australian Capital Territory)

Dari pertengahan Juni hingga Agustus, Canberra dan kawasan sekitar dipenuhi dengan berbagai acara dan aktivitas gourmet untuk merayakan kedatangan black winter truffle yang dinantikan traveler.

Rasakan juga pengalaman berburu truffle bersama anjing pelacak, demonstrasi memasak, kelas budidaya dan penyimpanan, makan siang dan makan malam khas, truffle testing, dan banyak lagi. (Mulai dari 20 Juni hingga 20 Agustus).

2. Scenic Rim Eat Local Week (Scenic Rim, Queensland)

Eat Local Week menyediakan beragam pilihan untuk foodies dari segala usia, mulai dari menjelajahi peternakan dan perkebunan, kelas memasak hingga pengalaman sajian makanan eksklusif yang dijamu oleh koki terbaik di Queensland.

Festival makanan, tur perkebunan dan pertanian ini akan berlangsung di berbagai daerah diantaranya, Scenic Rim, yang memiliki jarak tempuh 1 jam berkendara dari Brisbane dan Gold Coast. (Mulai dari 25 Juni hingga 3 Juli).

3. Winter Wonderlights (Bendigo, Victoria)

Ini saatnya untuk suara, lampu, dan musim dingin yang meriah dengan kembalinya Winter Wonderlights. Siang hari, Sovereign Hill biasanya ramai dengan sejumlah aktivitas seru, jajanan lezat, dan dekorasi warna-warni.

Namun ketika matahari terbenam, Sovereign Hill sungguh memikat mata dengan pertunjukan suara dan cahaya yang menyelimuti area jalanan sekitar. (Mulai dari 25 Juni hingga 17 Juli).

4. Know My Name: Australian Women Artists 1900 to Now (Melbourne/Narrm, Victoria)

Diambil dari koleksi Galeri Nasional dan dipinjamkan dari seluruh Australia, 'Know My Name' adalah salah satu presentasi seni karya sekumpulan wanita yang terhitung paling komprehensif hingga saat ini di Australia.

Diceritakan dalam dua bagian, pameran ini menyorotkan bagaimana wanita berperan dalam menciptakan bentuk seni yang baru dan menceritakan pergerakan budaya seperti feminisme.

5. Illuminate Adelaide (Adelaide/Tarndanya, South Australia)

Acara musim dingin Australia kembali datang lebih besar, lebih meriah, dan lebih gagah. Menyoroti Australia Selatan pada bulan Juli, Illuminate Adelaide menyambut semua orang dari segala penjuru untuk merasakan program acara yang bebas biaya maupun berbayar dan diselenggarakan oleh seniman juga perusahaan lokal, nasional, dan internasional. (Mulai dari 20 Juni hingga 20 Agustus).

Selanjutnya: Outback by The Sea

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA