Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 14 Nov 2022 08:40 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

4 Festival Keren Menanti Traveler di Australia Akhir Tahun Ini

Festival Keren di Australia
Foto: Festival budaya di Australia (dok.Tourism Australia)
Adelaide -

Akhir tahun ini, tepatnya di bulan November 2022, ada banyak festival keren yang menanti traveler di Australia. Apa saja? Berikut 4 rekomendasinya:

1. Woodford Folk Festival (Woodford, Queensland)

Salah satu acara musik dan hiburan terbesar di Australia adalah Woodford Folk Festival. Festival ikonik ini sudah memasuki edisi ke-35 penyelenggaraannya. Berlangsung selama enam hari enam malam, acara ini merupakan pertemuan seniman dan musisi terbesar di Australia.

Festival ini akan diadakan di bekas peternakan tandus yang telah diregenerasi dengan penuh cinta untuk menciptakan habitat bagi kupu-kupu dan satwa liar lainnya. Jatuh cintalah dengan musik yang memukau, suasana elektrik, dan semangat komunitas yang menginspirasi.

Pastikan Anda menyaksikan pertunjukan paling spektakuler di festival ini, Fire Event pada Tahun Baru 2023. Festival ini berlangsung dari tanggal 27 Desember hingga 1 Januari 2023.

2. Harvest Rock Festival (Adelaide, South Australia)

Manjakan mata dan telinga Anda dengan artis-artis terkemuka dunia di Harvest Rock, sebuah pengalaman live music selama dua hari yang berlangsung di jantung kota Adelaide. Festival ini akan semenarik seperti kedengarannya.

Jack White, Groove Armada, The Avalanches, dan Courtney Barnett menjadi tajuk utama festival musik live terbaru di Adelaide.

Nantikan panggung khusus bagi para selebritas chef dan bar untuk memamerkan keahlian mereka, tenda yang menyajikan kudapan yang telah dikurasi, dan taman berisi truk makanan. Festival ini berlangsung mulai tanggal 19 hingga 20 November 2022 mendatang.

3. Valo Adelaide 500 (Adelaide, South Australia)

Sirkuit Jalanan Adelaide terkenal di dunia, baik untuk balapan yang luar biasa maupun atmosfer balapan yang memenuhi kota. VALO Adelaide 500 di tahun 2022 akan kembali ke jalanan Adelaide sebagai acara akhir musim Kejuaraan Repco Supercars.

Jangan lewatkan akhir pekan penuh aksi yang menampilkan makan siang amal bersama para pembalap Supercar, sesi tanda tangan dari para pembalap, pameran kendaraan eksotis, dan masih banyak lagi lainnya. Acara ini dilangsungkan mulai 1 November hingga 4 Desember 2022.

4. Lost Paradise (Glenworth Valley, New South Wales)

Untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, Lost Paradise kembali ke Glenworth Valley dengan jajaran pemusik yang menarik: Arctic Monkeys, Lil Nas X, Ben Böhmer, dan masih banyak lagi lainnya.

Selain musik, festival ini juga menawarkan berbagai aktivitas yang berlangsung dari pagi hingga malam hari, termasuk makan komunal yang unik, yoga, bincang-bincang, lokakarya, seni pengobatan, dan pengalaman masyarakat asli Australia yang pasti akan membuat pikiran dan tubuh anda terstimulasi. Festival ini dilangsungkan mulai 28 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.



Simak Video "Dipicu Cuaca Buruk Ellie, Australia Hadapi Krisis Banjir"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA