Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 22 Agu 2013 16:21 WIB

TRAVEL NEWS

Ya Ampun! Tokek di Koper Turis Terbawa dari AS ke Inggris

Tokek yang terbawa dari AS sampai Inggris (Mirror.com)
Tunstall - Satu keluarga turis asal Inggris dibuat kaget usai pulang liburan di Walt Disney World, Orlando, AS. Ketika membuka koper, ternyata seekor tokek terbawa dan melompat. Ya ampun!

Matt Burke, ayah dengan tiga anak ini tidak pernah menyangka kalau ia membawa pulang 'suvenir' unik sepulang dari Walt Disney World di Orlando, Florida, AS. Betapa tidak, ketika membuka koper di rumah, ia mendapatkan ada seekor tokek di sana.

Hebatnya, tokek berukuran 3 cm ini berhasil hidup meski telah menempuh perjalanan cukup jauh. Tak tanggung-tanggung, hewan ini telah terbang sejauh 4.000 mil atau 6.400 km dari Orlando ke Tunstall di Inggris.

Tahu terperangkap cukup lama, sang tokek lalu melompat dan kabur ke dapur. Kemudian, Matt dan anak-anaknya berhasil menangkap sang tokek di balik freezer di dapur. Anak-anak Matt pun memanggil tokek ini dengan sebutan Larry.

"Di Florida, tokek ada di mana-mana, ada di dinding, pintu dan langit-langit," tutur Matt dilansir dari Mirror, Kamis (22/8/2013).

Matt mengaku juga melihat hewan ini sebelumnya di kamar hotel tempat ia menginap. Namun, ia mengira telah berhasil mengusir, sampai akhirnya Matt tersadar setelah melihat sang tokek terbawa di koper.

(ptr/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA