Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 29 Agu 2019 07:20 WIB

TRAVEL NEWS

New York Jadi Kota Tidak Ramah Turis di Amerika Serikat

Bonauli
detikTravel
Foto: Kathy Willens/AP Photos.
Foto: Kathy Willens/AP Photos.
New York - Sebuah studi dilakukan di 50 kota di Amerika Serikat. Hasilnya, New York adalah kota paling tidak ramah turis lho.

Situs web Big 7 Travel, melakukan sebuah studi untuk mencari kota paling ramah turis di Amerika Serikat. Diintip detikcom, Kamis (29/8/2019) kota paling ramah adalah Minnesota.

Kota paling tidak ramah justru jatuh pada New York. Hal ini disebabkan dengan adanya kelompok-kelompok masyarakat yang cukup keras.

Bahkan mayoritas orang Amerika tidak menganggap kota ini sebagai tujuan wisata. Ada 3 kota lain dengan nilai terbawah yang berada tak jauh dari New York.



Selain Minnesota, ada Kota Tennessee yang menjadi kota ramah turis kedua di AS. Di peringkat ketiga ada South Carolina dan Texas di urutan keempat.

Selanjutknya adala Kota Wyoming yang menurut survey masyarakatnya punya rasa kebersamaan. Kebanyakan wisata lokal merasa aman ketika berada di kota ini.

Studi ini melibatkan sekitar 1,5 juta orang di Amerika Serikat. Minnesota mendapat julukan Minnesota Nice karena keramahtamahannya untuk wisatawan.

Simak Video "Penembakan Brutal di Brooklyn, 4 Orang Tewas dan 3 Terluka"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA