Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 03 Sep 2019 19:30 WIB

TRAVEL NEWS

Survei Membuktikan: Liburan Lebih Disukai dari Hubungan Seks

Afif Farhan
detikTravel
Ilustrasi turis (Thinkstock)
Ilustrasi turis (Thinkstock)
Jakarta - Aktivitas liburan memang menyenangkan. Dengan liburan, pikiran menjadi tenang dan menambah banyak pengalaman. Malah disebut, lebih baik ketimbang seks.

Agoda, suatu website informasi perjalanan melansir sebuah survei. Dirangkum detikcom, Selasa (3/9/2019) Agoda mensurvei 1.000 orang Australia tentang kegiatan apa yang paling mereka senangi.

Hasilnya, liburan menjadi kegiatan yang paling disenangi dengan angka 57 persen. Disusul oleh berhubungan seks 25 persen, berolahraga 7 persen dan hangout di malam hari 6 persen.

BACA JUGA: Liburan Naik Kapal Pesiar Bisa Bikin Bahagia, Masa Sih?

Gender yang lebih menyukai liburan dibanding seks adalah para pria. Ketertarikan untuk liburan dibanding seks bagi orang Australia, kebanyakan di kelompok usia 40-55 tahun ke atas. Diikuti oleh kelompok usia 18 hingga 24 tahun serta yang terakhir di kelompok usia 40-50 tahun.

Survei tersebut menarik banyak kalangan. Disebutkan, liburan menjadi aktivitas yang paling disenangi karena menawarkan banyak pengalaman berkesan.

Apalagi, banyak destinasi yang bisa dipilih seperti mau naik gunung, menyelam di bawah laut, susur gua, kemping di hutan sampai merasakan tiap budaya yang berbeda di tiap negara. Hal itu, membuat liburan selalu dinilai menyenangkan dibanding hubungan seks.

Simak Video "Terobos Zona Terlarang Gunung Bromo, Dua Turis Australia Diamankan"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA